Koei Tecmo Goda Fans dengan Game Baru!

in
Koei Tecmo Goda Fans Dengan Game Baru!
Dynasty Warriors | Plato

Koei Tecmo adalah salah satu developer sekaligus publisher ternama Jepang. Mereka sendiri memiliki banyak franchise dengan segudang fans di seluruh dunia. Sebut saja seperti Nioh, Dynasty Warriors sampai Atelier Ryza. Sepak terjang mereka pada tahun 2020 cukup untuk bisa kita apresiasi.

Meskipun pada dasarnya masih kurang jika dibanding dengan perusahaan-perusahaan lainnya. Terlepas dari itu semua, mereka pun cukup sukses besar dengan game-game yang mereka rilis pada tahun lalu. Sebut saja seperti Nioh 2, Fairy Tail, Hyule Warriors: Age of Calamity.

Koei Tecmo beri kartu ucapan

Koei Tecmo Goda Fans Dengan Game Baru
Fairy Tail | Gamefever

Selain itu, ada juga beberapa game yang dikembangkan oleh developer-developer di bawah naungan mereka seperti Omega Force dengan One Piece: Pirate Warriors 4. Tentu, pada tahun yang baru saja hadir ini, Koei Tecmo juga akan menghadirkan banyak hal spesial untuk para fans.

Hal ini dapat kita ketahui melalui kartu ucapan tahun baru Koei Tecmo yang diterbitkan oleh Famitsu. Lewat surat tersebut, mereka mengucapkan selamat tahun baru dan pencapaian mereka pada tahun 2020 dengan berbagai game yang mereka rilis, terutama Mobile.

Goda fans dengan game baru

Koei Tecmo Goda Fans Dengan Game Baru
Koei Tecmo Goda Fans Dengan Game Baru

Bagi kamu yang belum tahu, ada beberapa game mobile yang Koei Tecmo rilis seperti Shin Hokuto Musou (Fist of the Northstar Warriors) dan Sangokushi Hadou (Three Kingdoms: Hadou). Selain itu, mereka juga ungkap bahwa akan merilis setidaknya satu game Mobile dan dua game konsol pada tahun 2021 ini.

Mulai dari Kin iro no Corda: Starlight Orchestra, Angelique Luminarise dan juga Nioh Remastered Complete Edition 5. Menariknya, mereka menutup surat tersebut dengan menggoda fans dengan game terbaru. Bahkan, mereka mengatakan bahwa pengumuman ini akan membuat para fans berteriak.

Kemungkinan besar ini bisa menjadi judul masa lampau ataupun baru. Kira-kira game apa yang tengah mereka persiapkan tersebut? Menarik untuk kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini