Apex Legends Segera Hadirkan Event Pertandingan Tinju Bernama Fight Night!

in
Apex Legends Segera Hadirkan Event Pertandingan Tinju Bernama Fight Night!
Apex Legends Fight Night | Dexerto

Baru-baru ini pihak Respawn Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan event terbaru di Apex Legends. Event ini sendiri akan bertajuk Fight Night. Yang mana sama persis dengan story dari Pathfinder. Ini cukup wajar mengingat ternyata event ini berhubungan dengan masa lalu si karakter.

Event ini akan menghadirkan banyak hal baru seperti “Airdrop Escalation Takeover”, Pathfinder Town Takeover, Fight Night Collection Event, MRVN yang akan berikan loot sampai balancing. Namun sayangnya, event Night Fight ini tidak akan dapatkan playlist map khusus seperti event lainnya.

Event Fight Night Apex Legends

Playlist map akan dicampur menjadi satu dalam playlist map biasa. Hanya saja Airdrop Escalation Takeover akan berikan supply drop lebih banyak dari biasanya. Tentu ini akan berisi apa yang kamu butuhkan dalam permainan. Sedangkan Pathfinder Takeover akan hadirkan arena besar di map Olympus.

Map ini tidak akan dapat kamu tembus dengan peluru. Nah, pemain yang masuk ke dalam map ini akan bertanding satu sama lain. Bukan menggunakan senjata, melainkan tangan mu alias tinju. Selain itu, arena di Olympus juga hadirkan robot MRVN yang berikan loot kepada kamu sesuai ekspresi wajah yang ia tampilkan.

Event Fight Night mulai pekan depan!

Apex Legends Segera Hadirkan Event Pertandingan Tinju Bernama Fight Night
Apex Legends Fight Night | Dot Esports

Bagi kamu yang penasaran, ini beberapa tingkatan ekpresi dari MRVN:

  • Sedih Putih: Common level 1 loot
  • Normal Biru: Rare level 2 loot
  • Senang Ungu: Epic level 3 loot
  • Sangat Senang Kuning: Legendary level 4 loot

Terakhir, event bertajuk Fight Night ini juga akan hadirkan beberapa kosmetik dan challenge baru. Tentu kamu akan mendapatkan sebuah rewards jika berhasil menyelesaikan challenge yang sudah dipersiapkan tersebut. Event Fight Night akan hadir di Apex Legends tepat pada tanggal 5 Januari 2021 nanti.

Apex Legends saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Berikan Nilaimu untuk konten ini