ANNO: Mutationem Alami Penundaan

in
Anno Mutationem Alami Penundaan
Anno Mutationem Alami Penundaan | https://store.steampowered.com/

Penundaan perilisan game memang sangat sering terjadi akibat pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai. Pandemi ini memang sangat berdampak pada industri game. Jika sebelumnya ada beberapa game yang ditunda seperti Mobile Kimetsu no Yaiba, 12 Minute dan lain-lain. Kali ini giliran game besutan ThinkingStars, Anno: Mutationem resmi mendapat penundaan.

Perilisan game ini akan ditunda hingga Kuartal Ketiga 2021 tapi belum ada informasi yang lebih detail. Semoga saja penundaan ini membuat developer memiliki waktu lebih untuk menyempurnakan dan mengatasi semua masalah. Game ini kabarnya akan tersedia untuk platform PC, PS4, dan PS5 dan untuk harganya belum ada informasi.

Meski Alami Penundaan, Anno: Mutationem Juga Bagi Gameplay

Buat kamu yang belum tau game ini, Anno: Mutationem merupakan game aksi-petualangan yang memadukan grafis 2D & 3D yang berlatar dunia Cyberpunk. Meskipun grafis tidak sebagus Cyberpunk 2077 tapi game ini cukup seru untuk dimainkan. Selain itu, Game ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mencicipi dunia cyberpunk dengan spesifikasi PC yang lebih rendah.

Dari trailer tersebut kamu bisa melihat jika nantinya kamu akan menjelajahi kota yang besar sesuai keinginanmu. Kamu bisa menjelajahi kerumunan orang, memilih apartemen, memeriksa email, dan lain-lain. Game ini juga memiliki fitur untuk membeli, menjual, dan membuat perlengkapan baru atau upgrade barang lama. Selain itu, akan tersedia berbagai misi yang bisa kamu selesaikan.

Spesifikasi PC ANNO: Mutationem

ANNO: Mutationem | blog.playstation

Jika gamer PC dan tertarik untuk memainkan game ini, kamu harus memiliki PC dengan spesifikasi berikut ini:

MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 (64 bit) or Newer
Processor: Intel i3+
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GT 1030
DirectX: Version 11

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 10
Processor: Intel i5+
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 1050
DirectX: Version 11

Demikianlah informasi Anno: Mutationem Alami Penundaan . Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game. Jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya

Berikan Nilaimu untuk konten ini