BeritaBocoranPC

Bocoran: Project Intensity, Proyek Battle Royale Amazon Games yang Dibatalkan

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Amazon Games pernah membatalkan sebuah proyek battle royale bernama Project Intensity.

Informasi ini dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Amazon Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Project Intensity, Proyek Battle Royale Amazon Games yang Dibatalkan

Insider Gaming melaporkan bahwa pada tahun 2017, Amazon Games mencatat kesuksesan game battle royale yang belum pernah terjadi sebelumnya. Amazon Games dilaporkan ingin mengejar tren tersebut dan menyetujui proyek battle royale dengan nama kode “Project Intensity”.

Menurut Insider Gaming, game itu battle royale yang mirip seperti PUBG: Battlegrounds beserta Fortnite karena Amazon Games memiliki rencana ambisius dengan komunitas modding untuk membuat game yang akan menjadi revolusioner pada saat itu.

Project Intensity kabarnya dirancang sebagai multi-match battle royale, di mana pemain dapat memengaruhi pertandingan berikutnya dengan melakukan berbagai tugas yang berbeda.

Berteman dengan salah satu dari sekian banyak faksi NPC adalah yang paling mengubah game dan akan menciptakan peluang baru bagi pemain di ronde berikutnya. Faksi dapat melindungi Anda, menyediakan sumber daya, dan mengirim Anda dalam misi untuk mendapatkan hadiah.

Sama seperti game battle royale lainnya, Project Intensity memiliki lingkaran yang akan bergerak ke tengah peta di sepanjang game. Lingkaran game ini bukanlah gas, melainkan drone terbang mematikan yang akan mengejar pemain dan menembaki mereka jika mereka tidak cukup cepat untuk bergerak ke tengah peta.

Fokus Pada Aspek Modding, Tetapi Proyek Dibatalkan

Pubg battlegrounds key art
PUBG: Battlegrounds | Krafton

Terlepas dari pengalaman battle royale, modding adalah fokus besar dari game ini. Tujuannya adalah untuk memungkinkan siapa pun membuat peta kustom mereka sendiri dan mengubah nilai senjata, nilai kendaraan, beserta lainnya tanpa pengalaman programming apa pun.

Pemain juga dapat membuat NPC kustom mereka sendiri, kamuflase, senjata, dan mengubah seluruh game sesuai keinginan mereka.

Proyek ini lalu hilang dari radar pada tahun 2018 setelah Amazon Games bertanya kepada para modder dan pengembang game yang berpengalaman. Pada awal tahun 2019, proyek tersebut tampaknya dibatalkan sepenuhnya.

Project Intensity hanyalah salah satu dari banyak proyek internal yang dibatalkan oleh Amazon Games selama beberapa tahun terakhir Meskipun demikian, Amazon Games masih tetap ingin bertekad untuk tetap aktif di dalam industri video game.

MMORPG terbaru mereka, New World, telah menembus 900 ribu pemain di Steam. Lost Ark juga bahkan memecahkan rekor itu dengan 1,3 juta pemainnya di Steam.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment