BeritaPCResmi

New World Tembus 700 Ribu Pemain Aktif di Steam!

Beberapa waktu lalu, para gamer kembali mendapatkan kejutan dari Amazon Games soal game MMORPG miliknya yang cukup menjanjikan. Hanya dalam kurun waktu satu Minggu saat perilisan Beta, game ini rupanya berhasil menduduki game terlaris lewat Steam Store. Tidak lama setelah perilisannya pada tanggal 28 September lalu, New World akhirnya tembus 700 Ribu pemain aktif. Bakal seperti apa? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Selama beberapa tahun terakhir, sudah cukup banyak game keluaran Amazon games yang berakhir gagal rilis. Nama-nama seperti Crucible, Lord of The Rings MMO, dan Breakway sempat gagal rilis karena berbagai masalah lisensi dan lain-lain. Namun, ambisi mereka untuk menggeluti Industri Video Game masih berlanjut, hingga pada akhirnya ada satu game miliknya yang berakhir sangat sukses.

Kalahkan Dota 2 dan PUBG, New World Tembus 700 Pemain Aktif di Steam

Kalahkan dota 2 dan pubg, new world tembus 700 pemain aktif di steam | steamdb
Kalahkan dota 2 dan pubg, new world tembus 700 pemain aktif di steam | steamdb

Melalui laporan yang berhasil kami peroleh dari Akun Twitter bernama NWO Show, ia melaporkan bahwa New World kini sudah menyentuh angka setengah juta player aktif dalam kurun waktu tak sampai 24 Jam. Hingga tulisan ini kami tulis, angkanya sendiri masih terus meningkat drastis hingga 700 Ribu pemain secara bersamaan. Pencapaian tersebut dapat kamu lihat sendiri melalui situs database SteamDB.

Dari kabar yang berhasil kami dapatkan, secara langsung langsung New World sudah menempati posisi kedua game paling banyak dimainkan di Steam selama satu minggu ini. Game buatan Amazon Games tersebut telah sukses besar dengan mengalahkan kedudukan Dota 2, PUBG, dan Apex legend yang saat ini masih memegang jumlah 500 Ribu pemain aktif. Hal ini sangat mengejutkan, mengingat gamenya sendiri adalah game MMO berbayar.

Sempat Mengalami Penundaan Selama Hampir Satu Tahun

Sekedar mengingatkan, New World sempat mengalami penundaan yang cukup lama sekali. Bahkan game yang satu ini hampir menyentuh satu tahun penundaan. Kalian tidak salah dengar, game ini pada awalnya memang bakal rilis pada bulan Mei 2020. Namun, penundaan ini cukup memberikan mereka waktu agar gamenya sendiri dapat lebih nyaman untuk kita mainkan. Untungnya, penundaan tersebut berakhir sesuai dengan ekspektasi para fans.

Jika kalian tidak tahu, New World merupakan game MMORPG yang mengangkat tema perpaduan Sci-Fi dan Fantasy. Game ini memiliki banyak konten yang cukup unik dan jarang sekali hadir pada game MMO lain. Contohnya saja perang antar Guild yang nantinya akan mengajak kamu untuk membuat benteng dan pertahanan sendiri. Tidak hanya itu saja, game ini pun memiliki berbagai Quest menarik yang berfokus pada elemen Grinding.

Versi full dari game New World sudah rilis sejak tanggal 28 September 2021 kemarin. kamu nantinya dapat menikmati game tersebut secara Exclusive melalui Platform PC. Seperti biasanya, kamu dapat membeli versi Digital Deluxe Editionnya lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian ingin mencicipi game MMORPG unik satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications