BeritaPCPlaystationResmi

Amazon: MMO The Lord of the Rings Dibatalkan Karena “Itu Menjadi Sangat Rumit”

Christoph Hartmann selaku presiden Amazon Games mengatakan bahwa MMO The Lord of the Rings dibatalkan karena segala sesuatunya “menjadi sangat rumit”.

Informasi ini dipublikasikan oleh GameSpot melalui wawancara eksklusif dengan Hartmann. Jika kalian tertarik dengan game besutan Amazon Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Amazon: MMO The Lord of the Rings Dibatalkan Karena “Itu Menjadi Sangat Rumit”

Berbicara dengan GameSpot, Christoph Hartmann mengungkapkan bahwa pemegang lisensi The Lord of the Rings, Middle-earth Enterprises, memilih untuk menggunakan klausul dalam kontrak mereka yang memungkinkannya untuk mengakhiri kesepakatan haknya jika salah satu mitranya dibeli.

Setelah hal ini terjadi, Hartmann mengatakan bahwa segala sesuatunya menjadi “sangat rumit”. Sementara Amazon mencari cara untuk terus mengerjakan proyek itu dengan Tencent, Amazon akhirnya mundur setelah gagal membuat kemajuan dalam negosiasi.

Pertanyaannya adalah, tentu saja, mungkin bisa bekerja sama dengan Tencent untuk melakukan sesuatu, tapi saya pikir kami terlalu besar sebagai perusahaan untuk benar-benar berubah menjadi mitra yang melakukan properti bersama di mana mereka memiliki lisensi dan kami mengembangkan permainan.

Jadi kami memutuskan lebih baik tidak bekerja sama di sana. Kemudian kami mencoba mencari jalan keluar dengan kedua belah pihak, tetapi saya pikir itu hanya berlarut-larut terlalu lama.

Christoph Hartmann, President of Amazon Games

Pada bulan April 2022, Amazon Games mengumumkan bahwa MMO The Lord of the Rings, yang telah dikembangkan bersama dengan Athlon Games, anak perusahaan dari Leyou Technologies yang berbasis di Hong Kong, telah dibatalkan.

Menurut Bloomberg, pembatalan game ini merupakan hasil dari perselisihan antara Amazon dan Tencent yang membeli Leyou Technologies pada bulan Desember 2020.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.