BeritaPCPlaystationPS4

Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten Ditunda Lagi

Lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kita kedatangan berita terbaru dari developer ternama Aquaplus Studios. Pada kesempatan ini mereka mereka kembali untuk mengabarkan informasi yang cukup disayangkan dari pengembangan game terbaru Monochrome Mobius. Benar, baru-baru ini Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten mengalami penundaan lagi. Kira-kira apa alasan dari penundaan tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten diumumkan pertama kali pada bulan November 2021 yang lalu. Ini merupakan game RPG legendaris yang datang dari fracnhise Utawarerumono. Seri tersebut akan menjadi prekuel dari Utwararerumono: Mask of Deception, Berbeda dari game sebelumnya, seri ini akan membawa pengalaman JRPG tradisional dan fitur eksplorasi luas serta pertempuran berbasis Turn-Based.

Aquaplus Tunda Perilisan Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten

Menurut informasi yang kami terima lewat situs media Siliconera, Aquaplus Studios selaku pengambang game ini telah mengkofirmasi penundaan Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten. Seperti yang terlihat, gamenya, baru akan rilis pada tanggal 17 November 2022 mendatang. Sebelumnya, game ini sempat dijanjikan akan meluncur pada tanggal 20 oktober 2022. Namun, karena suatu alasan tertentu, penundaan akhirnya tidak bisa dihindarkan.

Pada surat yang diberikan lewat akun Tiwtter resmi milik studio, Aquaplus mengaku bahwa penundaan tersebut diperlukan karena salah satu timnya mengalami gejala Covid-19. Tentunya, mereka berinisiatif untuk menghentikan pengembangan secara sementara demi mengurangi penyebarannya di lingkungan studio. Ini adalah kedua kalinya Aquaplus menunda Monochrome Mobius, sebelumnya mengumumkan penundaan juga dikabarkan pada bulan Juli 2022 lalu.

Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten Siap Hadir di Event Tokyo Game Show 2022

Hari ini, pihak pengembang baru saja mengumumkan bahwa pengembangannya sudah kembali dilanjutkan karena staff yang sebelumnya kena infeksi kini sudah kembali pulih. Mereka bahkan berjanji untuk mengumumkan berita lebih lanjut di stan Happinet pada acara tahunan Tokyo Game Show tahun ini. Sekedar mengingatkan saja bahwa, Tokyo Game Show akan digelar pada tanggal 15 September hingga 18 September 2022 mendatang.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Monochrome Mobius: Rights and Wrongs Forgotten telah ditargetkan untuk rilis pada tanggal 17 November 2022. Game ini telah dipastikan akan rilis melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasa, pengguna PC dapat langsung membaca informasi lebih lanjut lewat halaman Steam Store. Lantas, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment