Berita

Produser Resident Evil Village Keluar Dari Capcom

Kesuksesan Capcom dalam game terbarunya yang berjudul Resident Evil: Village sepertinya memang telah membuat gebrakan baru bagi Industri game Horror tahun ini. Kesuksesannya ini tentunya adalah berkat para anggota Publisher dan Developer yang mencurahkan hatinya pada game keren buatannya tersebut. Kabar baik ini ternyata memunculkan kabar buruk lain, Produser Resident Evil Village dinyatakan keluar dari Capcom

Produser Resident Evil Village Keluar

Produser Resident Evil Village Keluar

Beberapa tahun silam para gamer mungkin sering melihat sosok Peter Fabiano dalam pengumuman game teranyar dari Franchise Resident Evil. Ia sering hadir lewat berbagai Event besar seperti E3 dan Tokyo Game Show beberapa tahun yang lalu. Sosoknya sendiri paling sering gamer tunggu karena ia selalu saja menghadirkan berita terkini dari Proyek buatan Capcom. Beberapa game seperti RE2: Remake dan RE3: Remake sempat ia umumkan juga.

Kabar ini kita peroleh secara langsung melalui salah satu Cuitan Twitter milik Peter Fabiano. Lewat postingan tersebut ia mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya untuk para fansnya dan juga teman-temanya yang masih berada di Capcom. Rupanya ia sendiri sudah menemani kita selama 13 Tahun lamanya. Kabar ini sepertinya tak perlu waktu lama hingga mendapatkan perhatian para penggemarnya.

Peter Fabiano Kini Bergabung ke Bungie Studios

Peter fabiano kini bergabung ke bungie studios | ign
Peter fabiano kini bergabung ke bungie studios | ign

Para fans akhirnya mulai menanyakan tentang apa keputusan Peter selanjutnya. Benar sekali, kini Peter rupanya masih tetap akan menemani para gamer. Menurut kabar yang kami dapatkan, Peter akhirnya memutuskan untuk berpindah ke Bungie Studios dan berhasil memiliki jabatan baru sebagai Production Discipline Manager. Kini Peter sepertinya terlihat jelas sedang fokus dalam perkembangan game Destiny 2 milik Bungie.

Hingga saat ini kita masih belum mengetahui alasan Peter Fabiano keluar dari Capcom. Belum lagi, pihak Capcom sendiri juga masih tutup mulut soal kabar tersebut. Bagaimanakah nantinya, apakah Peter sudah punya rencana baru yang tak kalah besar dari Resident Evil milik Capcom? Untuk itu, sepertinya kita masih perlu menunggu kabar terbaru darinya. Jangan lupa untuk tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications