BeritaResmi

Produser Daemon X Machina Janjikan Sekuel Baru

Informasi terbaru mengungkapkan bahwa Kenichiro Tsukuda, produser Marvelous First Studio sedang mengerjakan sekuel dari Daemon X Machina.

Informasi ini pertama kali muncul melalui ulang tahun ke-2 Daemon X Machina. Jika kalian tertarik dengan game-game Marvelous, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Produser Daemon X Machina Menjanjikan Sekuel Baru

Tsukuda menyebutkan bahwa tim mereka termotivasi untuk mengerjakan sekuel Daemon X Machina, tetapi pengembangannya akan memakan waktu.

Dia juga menambahkan bahwa konten game baru mungkin berbeda karena dia menambahkan lebih banyak anggota karyawan ke tim miliknya.

“Meskipun ini bukan benar-benar pengumuman, saya ingin membuat pernyataan yang kuat bahwa kita akan membuat sekuel,” kata Tsukada. “Saya termotivasi dan kita perlu waktu untuk melakukan berbagai pengujian dan mempertimbangkan apa yang selanjutnya, jadi saya pikir itu akan memakan sedikit waktu.”

Tsukada melanjutkan, “Tetapi saya ingin membawa beberapa orang baru ke dalam tim kami. Karena konten game itu sendiri akan berubah secara bertahap, saya ingin tahu, arah mana yang harus kita ambil? Jadi saya ingin memulai dari sana. Saya telah membuat deklarasi, tetapi itu akan memakan waktu. ”

Pada bulan Desember 2020, Marvelous First Studio membuka rekrutmen untuk anggota karyawan baru. Selain itu, studio tersebut sedang mengerjakan beberapa proyek baru untuk PS5 dan Xbox Series X.

Deskripsi Singkat

Sekuel daemon x machina
Daemon X Machina | Marvelous First Studio

Kalian adalah seorang Outer, generasi baru manusia yang muncul setelah bencana Moonfall. Sebagai tentara bayaran untuk organisasi Orbital, kalian berada di garis depan perang putus asa untuk kelangsungan hidup umat manusia melawan Dewa, AI rusak yang memberontak melawan pencipta manusia mereka.

Mengemudikan robot yang dikenal sebagai Arsenal, kalian harus bekerja sama dengan tentara bayaran seperti kalian dan menyelesaikan misi untuk mengalahkan Dewa sekali dan untuk selamanya. Tapi hati-hati, dalam perang yang dilakukan oleh tentara bayaran, sekutu hari ini bisa menjadi musuh di masa depan.

Marvelous First Studio telah merilis Daemon X Machina di Nintendo Switch dan PC (Steam).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications