Pre-Order PlayStation 5 Habis Dalam Waktu 6 Menit Saja!

in , ,
Pre Order Playstation 5 Habis Dalam Waktu 6 Menit Saja!
PlayStation 5 | Youtube

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pihak Sony telah mengumumkan harga dan jadwal peluncuran dari konsol next-gen mereka lewat acara PlayStation 5 Showcase baru-baru ini. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga telah membuka masa pre-order untuk PS5 untuk beberapa region saja, dan menyusul secara global.

Melihat apa yang coba Sony tawarkan lewat PlayStation 5, nampaknya banyak gamer yang sudah tidak sabar untuk mencicipi konsol next-gen tersebut. Hal ini dapat kita buktikan lewat laporan terbaru yang mengatakan bahwa Pre-order untuk PlayStation 5 ludes hanya dalam kurun waktu 6 menit saja.

Pre-order PlayStation 5 ludes!

Pre Order Playstation 5 Habis Dalam Waktu 6 Menit Saja
PlayStation 5 | Sports Grid

Laporan ini membuktikan antusiasme gamer terhadap konsol yang menjadi pengganti dari PlayStation 4 tersebut memang begitu besar. Spesifikasi dan fitur yang coba PS5 tawarkan tentu menjadi daya tarik utama dari konsol ini. Selain itu, game-game eksklusif yang coba Sony masukan dalam PS5 juga sangat menjanjikan.

Harga yang PlayStation 5 usung pun terbilang cukup murah yaitu USD 499 dan versi digital USD 399 saja. Ini tentu harga yang cukup murah jika dilihat dari spesifikasi, performa dan game yang PlayStation 5 tawarkan. Tak heran banyak gamer yang langsung melakukan pre-order konsol terbaru ini.

Pre-Order PlayStation 5 ludes dalam waktu 6 menit saja!

Pre-order untuk PS5 pun langsung Sony buka pada hari pertama pengumumannya untuk wilayah Inggris, melalui Amazon.co.uk. Namun, saat pre-order dibuka, dalam waktu 6 menit saja, PS5 Digital Edition tidak tersedia lagi dan ludes di pesan. Tentu ini adalah waktu yang begitu cepat sekali untuk sekedar pre-order sebuah konsol.

Tak hanya itu saja, PlayStation 5 standart pun dengan harga USD 499 juga ludes terjual setelah itu. Melihat hal ini, tak mengherankan jika melihat banyak gamer yang mengeluh karena tidak kebagian pre-order konsol next-gen tersebut. Terlepas dari itu semua, Sony resmi meluncurkan PlayStation 5 pada tanggal 19 November nanti.

Sedangkan, Xbox Series X dan Xbox Series S sendiri pada tanggal 10 November nanti. Persaingan antara kedua konsol ini memang sangat menarik untuk kita ikuti. Terlebih saat kedua konsol ini resmi Sony dan Microsoft luncurkan. Apakah kamu tertarik untuk membeli PlayStation 5 atau Xbox Series X saat peluncurannya nanti? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini