Call of Duty: Warzone Juga Tuju Platform Mobile?

in , , ,
Call Of Duty Warzone Juga Tuju Platform Mobile
Call Of Duty Warzone | Call of Duty

Beberapa tahun terakhir ini, banyak developer maupun publisher game yang mulai tertarik untuk merilis game teranyar mereka ke Mobile. Alasannya tentu saja tak lain adalah pasar yang begitu besar dimiliki oleh platform tersebut. Tak heran, jika kita melihat banyak developer yang berusaha membawa game mereka ke Mobile.

Meskipun beberapa hanya sekedar menawarkan port dengan konten serupa, namun tidak sedikit pula yang meracik produk baru yang beradaptasi dengan platform tersebut. Lagi-lagi, keutungan yang begitu besar pun pasti akan developer dapatkan jika memang game mereka tersebut sangat menjanjikan.

Activision akan bawa Call of Duty: Warzone ke platform Mobile?

Call Of Duty Warzone Juga Tuju Platform Mobile
Activision Lowongan Kerja | Jagatplay

Apalagi jika game tersebut mengusung tema multiplayer bersamaan dengan sistem microtransactions. Activision adalah salah satu perusahaan game yang masih secara konsisten melakukan hal ini. Sebelumnya, mereka sendiri sudah membawa Call of Duty ke platform Mobile.

Hal ini sontak membuat mereka meraih kesuksesan besar lewat COD Mobile tersebut. Kesuksesan ini nampaknya membuat mereka semakin tertarik untuk merilis game-game lainnya ke Mobile. Salah satunya adalah Call of Duty: Warzone. Tidak hanya cukup sukses dengan platform PC, Activision juga nampaknya akan mencoba Mobile.

Masih dalam tahap awal pengembangan!

Call Of Duty Warzone Juga Tuju Platform Mobile 1
Call Of Duty Warzone | Essentially Sports

Meskipun belum ada konfirmasi langsung, namun indikasi tersebut terlihat jelas dari lowongan pekerjaan baru yang mereka luncurkan. Lowongan ini memang telah mereka hapus, namun kini dapat diketahui bahwa, dalam lowongan ini mereka mencari seorang Executive Producer.

Menariknya, deskripsi pekerjaan dengan jelas menuliskan  tanggung jawab soal proses membawa COD: Warzone ke platform mobile. Namun, dari lowongan pekerjaan ini kita semua tahu bahwa proses pengembangan COD: Warzone Mobile tersebut masihlah sangat awal.

Call of Duty: Warzone sendiri telah tersedia untuk platform PC sejak bulan Maret tahun ini. Bahkan, game satu ini berhasil mendapatkan puluhan juta pemain hanya dalam waktu singkat. Sampai saat ini, game tersebut masih sangat eksis dan terus meraih kesuksesan. Apakah kamu tertarik untuk memainkan COD: Warzone Mobile jika memang benar adanya? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini