BeritaAndroidiOSMobile

Pokemon UNITE Siap Tuju Mobile Bulan September Ini

Beberpa bulan yang lalu TiMi Studios Group dan Nintendo mengumumkan keberadaan game MOBA Spin-Off dari seri game Pokemon. Kalian tidak salah dengar, kini Pokemon kedatangan Game MOBA baru dengan nama Pokemon UNITE. Setelah sukses merilis gamenya lewat Switch, Pokemon UNITE pun kabarnya siap tuju Mobile bulan September ini. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Platform Mobile beberapa tahun belakangan ini memang sudah banyak memperkenalkan kita dengan jajaran game MOBA yang cukup menjanjikan. Nama-nama seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan League of Legends pun cukup sukses pada platform tersebut. Seakan tak mau kalah dengan jajaran game ini, Nintendo pun juga memiliki game MOBA baru dengan nama Pokemon UNITE.

Versi Mobile Pokemon UNITE Siap Meluncur September Mendatang

Pada tanggal 21 Juli lalu, Nintendo secara resmi merilis game tersebut ke Platform andalannya yaitu Nintendo Switch. Game yang satu ini hadir secara Free to Play dan berhasil mencuri perhatian para pecinta Pokemon. Pada awalnya, game ini memang sudah mereka janjikan akan rilis untuk Android dan IOS. Pihak TiMi Studios pun mengungkapkan bahwa versi mobile game ini baru akan rilis pada bulan September mendatang.

Untuk melakukan portingan game ini ke platform Mobile memerlukan waktu. Pasalnya, Mobile sendiri cukup terbatas dari segi performa dan aksesibilitas. Mereka pun menjanjikan pengalaman maksimal game Pokemon UNITE untuk gamer Mobile. Nintendo berharap agar game ini bisa sepopuler dan sekompetitif game MOBA yang pernah kalian jumpai. Para gamer yang mendengar hal ini pun memberikan respon positif untuk mereka.

Rilis Secara Free to Play untuk Android dan iOS

Pokemon UNITE punya ciri khas tersendiri yang membuat gamenya berbeda dari MOBA lain. Pasalnya pada game ini kalian tidak hanya mengontrol Pokemon untuk mendominasi lane yang ada. Namun, setiap Hero pada game ini pun dapat berevolusi dan memiliki skill Ultimate dengan kemampuan berbeda pada setiap Evolusinya. Kini sudah ada total 20 Pokemon yang bisa kamu pakai dan angka tersebut terus bertambah mengikuti updatenya.

Meskipun sudah mengumumkan bulan perilisan versi mobilenya, namun hingga saat ini kita masih belum mengetahui tanggal rilis pastinya. Jika kalian tertarik, game yang satu ini pun sebenarnya sudah rilis melalui platform Nintendo Switch secara Free to Play. Untuk sementara ini, kami masih menunggu Informasi lebih lanjut dari mereka. Jadi, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment