BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Pokémon Legends: Arceus eBay Dijual Lebih Awal di eBay

Selama beberapa hari ini, nama Nintendo kembali menjadi bahan perbincangan hangat oleh para kalangan gamer. Pasalnya, muncul sebuah kabar yang datang dari game buatannya yaitu Pokémon Legends: Arceus. Baru-baru ini kita mendapat informasi bahwa Pokémon Legends: Arceus eBay kabarnya sudah dijual lebih awal. Lantas seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Pokémon Legends: Arceus pada awalnya sempat Nintendo janjikan untuk rilis pada tanggal 28 Januari 2022 mendatang. Namun, belakangan ini game tersebut sepertinya sudah mulai terlihat cukup ramai dimainkan oleh beberapa orang. Rupanya, hal tersebut dapat terjadi karena game ini sudah rilis lebih awal ke beberapa toko Retial Digital. Banyak para fans marah lantaran Spoiler yang tersebar sebelum gamenya rilis.

Pokémon Legends: Arceus eBay Alami Kebocoran Data

Pokémon Legends: Arceus eBay Dijual Lebih Awal di eBay

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs Media EuroGamer, versi fisik Pokémon Legends: Arceus dikabarkan telah bocor dan rilis lebih awal melalui situs eBay. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai foto yang muncul melalui toko-toko retail yang entah bagaimana bisa mendapatkan game tersebut. Kini, berbagai Footage Gameplay dan Screenshot gamenya akhirnya mulai muncul juga melalui Sosial Media.

Seperti yang terlihat, harga masing-masing kopi game ini telah dibandrol sekitar $75 atau Rp1,075,106. Meskipun harganya terbilang cukup mahal, namun siapa sangka bahwa banyak sekali gamer yang tertarik membelinya. Di sisi lain, seorang analis terkenal bernama OatMealDome juga menyebut bahwa game ini telah mengalami kebocoran lebih banyak detail dari para komunitas Data Miner.

Fans Marah Karena Banyaknya Spoiler yang Muncul Sebelum Perilisan Resmi

Pokémon Legends: Arceus eBay Dijual Lebih Awal di eBay

Dari cuittan Twitter yang ia berikan, Pokémon Legends: Arceus kabarnya akan menggunakan teknologi terbaru dari Game Freak Engine. Terlebih lagi, game ini akan memerlukan ukuran Storage sebesar 6GB saja. Yang menarik dari itu, berbagai tampilan Screenshot jajaran Pokemon beserta Evolusinya juga ikut bocor. Hingga saat ini, pihak Nintendo masih belum memberikan respon apapun atas kejadian tersebut.

Bagi kamu yang sudah penasaran, maka Pokemon Legends: Arceus sendiri baru akan rilis pada tanggal 28 Januari 2022 mendatang. Nantinya kamu dapat membeli game ini secara Exclusive lewat Platform Nintendo Switch saja. Bagi kamu yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut soal game ini, kalian bisa mengunjungi halaman kita yang satu ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications