BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Player Yu-Gi-Oh Master Duel Tembus 200 Ribu Orang di Steam!

Kabar terbaru muncul dari perusahaan legendaris bernama Konami. Setelah sukses besar dengan perilisan game Yu-Gi-Oh Master Duel, kita akhirnya mendapatkan kabar dari pencapaian pertama game ini. Yup, pada informasi yang kami dapatkan, Player Yu-Gi-Oh Master Duel akhirnya sudah tembus 200 Ribu orang di Steam. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Sepertinya hampir semua anak muda jaman sekarang tahu apa itu Yu Gi-Oh. Pada tanggal 19 Januari kemarin, Konami secara resmi meluncurkan 1 dari 4 game Yu-Gi-Oh yang sebelumnya sempat mereka janjikan pada Juli lalu. Game yang satu ini adalah Yu-Gi-Oh Master Duel, yang baru-baru ini berhasil mendapatkan respon positif dari para pecinta TCG. Baru sehari rilis, gamenya rupanya sudah mendapatkan banyak sekali pemain baru.

Konami Umumkan Jumlah Player Yu-Gi-Oh Master Duel yang Tembus 200 Ribu di Steam

Dari data statistik yang berhasil kami dapatkan lewat situs milik SteamDB, mereka melaporkan bahwa jumlah Player Yu-Gi-Oh Master Duel kini sudah tembus 200 Ribu Orang di Steam! Angka tersebut berhasil mereka hitung melalui perilisannya di PC saja dan belum termasuk Konsol atau Mobile yang nantinya akan rilis juga. Yang menarik, pencapaian ini juga berhasil mereka dapatkan hanya dalam waktu sehari saja.

Angkanya sepertinya telah mengalami peningkatan ke 218 Ribu Player aktif secara bersamaan. Sementara itu, data juga menunjukkan bahwa selama 24 Jam terakhir, game ini telah mengaet total hingga 219,158 pemain. Seakan kurang puas, jumlah penonton Twitch pun ikut meningkat sampai 100 Ribu penonton. Dari sini, Yu-Gi-Oh Master Duel menduduki peringkat pertama sebagai game Free to Play yang paling banyak dimainkan Minggu ini.

Konami Juga Akan Merilis Yu-Gi-Oh Master Duel ke Mobile

Berbicara soal Yu-Gi-Oh Master Duel, game ini tadinya juga sempat dijanjikan untuk rilis pada platform Mobile. Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru soal perilisannya. Sekedar mengingatkan saja, bahwa game ini sebelumnya juga mereka rencanakan untuk rilis pada musim dingin 2022. Seperti yang terlihat, Konami malah merilis game tersebut lebih cepat untuk pengguna PC dan Konsol.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Yu-Gi-Oh Master Duel sudah dapat kamu mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch terlebih dahulu. Untuk versi Mobile, ada kemungkinan besar baru akan rilis pada akhir tahun ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications