BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Pokemon Legends: Arceus Rupanya Bukan Game Open-World

Masih ingatkah kalian dengan game milik Nintendo yang satu ini? Sempat muncul saat Pokemon Present 2021, Pokemon Legends: Arceus kabarnya akan menjadi game Pokemon dengan map terluas yang pernah mereka ciptakan. Rupanya, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Pasalnya pihak Developer mengatakan bahwa Pokemon Legends: Arceus sebenarnya bukanlah game Open-World. Bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News ini.

Ingin mengangkat formula berbeda dari game Pokemon lamanya, Nintendo akhirnya memperkenalkan kita dengan game terbarunya yang cukup unik. Pada game ini, kalian akan berpetualang alam terbuka luas lengkap dengan ekosistem pokemon di dalamnya. Memiliki Visual 3D Third-Person, Arceus siap menggabungkan elemen Action RPG serta Eksplorasi. Tentunya mereka tidak lupa membawa mekanik Turn-Based ikonik miliknya juga.

Konsep Open-World Pokemon Legends: Arceus Bakal Mirip Monster Hunter?

Dari laporan yang kami peroleh lewat situs Kotaku, The Pokemon Company selaku Dev dari game tersebut mengatakan bahwa Pokemon Legends: Arceus bukan game Open-World seperti yang kalian kira. Sebelumnya, para fans sempat mengira game ini bakal berbentuk seperti Zelda Breath of The Wild. Tentunya, ungkapan tersebut masuk akal mengingat game ini juga pernah menampilkan Gameplay berkonsep Open-Word beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, mereka menjelaskan bahwa game ini tidak sepenuhnya mengangkat konsep yang sama seperti game Open-World pada umumnya. Player nantinya dapat menjumpai desa Jubilife yang berfungsi sebagai markas bagi para Ekspedisi Team. Sementara itu, setiap pokemon yang kamu jumpai bakal ditempatkan pada potongan segmen Region Level yang kecil. Mereka mengatakan bahwa konsep map seperti ini bakal mirip seperti Monster Hunter.

Siap Meluncur pada Bulan Januari 2022 Mendatang

Sekedar mengingatkan saja, bahwa bukan berarti kalian tidak dapat melakukan eksplorasi pada gamenya. Meskipun punya map yang tidak begitu luas, Pokemon legends: Arceus tetap memiliki konten Eksplorasi yang cukup banyak. Contohnya seperti menyuntik mekanik layaknya kendaraan pada pokemon tertentu. Contohnya, jika Pokemon kalian bisa terbang, maka kalian bisa melatih pokemon tersebut agar bisa ditunggangi di udara.

Bagi kamu yang sudah penasaran, maka Pokemon Legends: Arceus sendiri baru akan rilis pada tanggal 28 Januari 2022 mendatang. Nantinya kamu dapat membeli game ini secara Exclusive lewat Platform Nintendo Switch saja. Bagi kamu yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut soal game ini, kalian bisa mengunjungi halaman kita yang satu ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications