Platinum Games Akan Berikan Informasi Terbaru Granblue Fantasy: Relink Akhir Tahun ini!

in , ,
Platinum Games Akan Berikan Informasi Terbaru Granblue Fantasy Relink Akhir Tahun Ini! Gd
Granblue Fantasy Relink | Comicon

Granblue Fantasy adalah franchise milik Platinum Games dengan segudang fans di seluruh dunia. Kini, ada banyak sekali judul terkenal dari Granblue Fantasy, salah satu yang tengah dipersiapkan adalah Relink. Ya, pada akhir tahun lalu, Platinum Games sempat memberikan berbagai detail tentang game satu ini.

Dimana hal tersebut langsung mengundang antusiasme para fans. Gameplay kelas atas yang ditawarkan oleh Platinum Games tentu menjadi salah satu daya tarik game tersebut. Apalagi kita semua tahu sepak terjang dari Platinum Games dalam meracik sebuah game pun sudah tidak dapat dipungkiri lagi.

Platinum Games akan berikan informasi terbaru dari Granblue Fantasy Relink

Platinum Games Akan Berikan Informasi Terbaru Granblue Fantasy Relink Akhir Tahun Ini 1 1
Granblue Fantasy Relink | Kotakgame

Ada banyak sekali racikan mereka yang sangat populer seperti Bayonetta sampai NieR: Automata. Kini, mereka mencoba kembali dengan Granblue Fantasy: Relink. Namun sayangnya, akhir-akhir ini, minim sekali informasi terbaru dari proyek tersebut. Berbicara mengenai hal ini, kini ada kabar baik datang dari salah satu game paling ditunggu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Bersiap, Granblue Fantasy: Relink Mungkin Akan Rilis di PC!

Platinum Games dan CyGames akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka akan membagikan berbagai detail menarik Granblue Fantasy Relink pada ajang Granblue Fantasy FES 2020 yang diadakan pada tanggal 11 – 13 Desember. Kemungkinan besar mereka akan mengumumkan jadwal rilis dari Granblue Fantasy: Relink dalam acara tersebut.

Granblue Fantasy Relink akan dirilis di konsol PlayStation 5?

Platinum Games Akan Berikan Informasi Terbaru Granblue Fantasy Relink Akhir Tahun Ini
Granblue Fantasy Relink | GameStation

Tak menutup kemungkinan juga game satu ini akan dirilis di konsol next-gen, mengingat acara tersebut akan digelar pada akhir tahun. Dimana, akhir tahun adalah hari dimana PlayStation 5 dan Xbox Series X akan diluncurkan. Sang sutradara juga menyebutkan kalau pengembangan game tersebut sejauh ini berjalan lancar.

Meskipun gamenya sudah hampir rampung, pihak developer maupun publisher sampai saat ini memang belum mengumumkan jadwal rilis dari Granblue Fantasy: Relink. Namun, sudah dipastikan bahwa Granblue Fantasy: Relink sendiri rencananya akan dirilis secara eksklusif di PlayStation 4.

JANGAN LEWATKAN •
Platinum Games Mundur, Cygames Ambil Alih Pengembangan Granblue Fantasy Relink!

Karena akan diumumkan pada akhir tahun nanti, ada sedikit kemungkinan Granblue Fantasy: Relink juga akan dirilis untuk PlayStaion 5. Apakah game besutan Platinum Games ini juga akan dirilis di konsol PlayStation 5? Menarik untuk kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini