Berita

PewDiePie Sumbang 69 Ribu Pohon di Penggalangan Dana Yang Dilakukan Mr Beast!

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri Youtube dunia pasti tahu aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh Mr Beast. Ia membuat sebuah proyek dimana akan menanam lebih dari 20 juta pohon untuk menyelamatkan bumi.

Sampai saat ini penggelangan dana ini sudah mencapai USD 14 juta 195 Miliar rupiah. Yang ikut penggelangan dana ini pun sangatlah beragam. Mulai dari Elon Musk yang menyumbangkan 1 juta pohon sampai Tobi Lutke yang juga menyumbang lebih dari 1 juta pohon.

Pewdiwpie Team Tree

Sedangkan di kalangan Youtuber maupun Streamer ada nama Ninja, Jacksepticeye sampai PewDiePie sendiri.

Berbeda dari Jacksepticeye dan Ninja, PewDiePie diketahui menyumbang sekitar 69 ribu pohon. Ia saat ini masih menjadi top 10 di penggelangan dana yang dilakukan oleh Mr Beast. Bekerja sama dengan organisasi penanam pohon Arbor Day Foundation.

https://twitter.com/pewdiepie/status/1189902583936225283

Ia telah berjanji untuk mendapatkan setidaknya USD 20 juta atau sekitar 270 miliar yang mana setiap pohonnya berharga USD 1. Angka ini sebenarnya sudah mencapai setengah jalan hanya dalam hitungan hari saja.

Pewds bukanlah satu-satunya YouTuber yang terlibat dalam aksi ini, Jeffrey Star telah mendonasi setidaknya 50 ribu pohon. 

Elon Musk sampai Alan Walker ikut Menyumbang!

Pewdiepie sumbang 69 ribu pohon di penggalangan dana yang dilakukan mr beast

Sampai saat ini posisi pertama masih diduduki oleh CEO dari Shopify yaitu Tobi Lutke yang menyumbang 1 juta 1 pohon. Kemudian di posisi kedua diduduki oleh Elon Musk yang menyumbang 1 juta pohon, hanya berbeda satu pohon saja dari Tobi Lutke. Kemudian ada nama Alan Walker juga yang masuk dalam top 10 yang menyumbang 100 ribu pohon.

Mr Beast sebagai yang membuat penggelangan dana telah menyumbang 200 ribu pohon. Bagi kalian yang juga tertarik dan ingin mengikuti penggelangan dana untuk menyelamatkan bumi ini bisa ke sini. Satu pohon pun sudah sangat bermanfaat agar bumi kita ini tetap selalu terjaga ekosistemnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications