Benarkah Apex Legends Mobile akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang?

in , , ,
Benarkah Apex Legends Mobile Akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang Gamedaim

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Apex Legends adalah salah satu game bergenre battle royale yang cukup sukses di platform PC. Bahkan, diawal perilisannya juga Apex Legends sempat mengalahkan popularitas dari PUBG maupun Fortnite.

Satu bulan perilisannya, game besutan Respawn Entertainment ini sudah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia.

Apex Legends Mobile

Sampai saat ini Apex Legends masih memiliki komunitas yang cukup aktif. Meskipun tidak sebanyak pada saat perilisannya, dikarenakan banyak sekali bug yang bikin pemain merasa bosan dan Respawn tidak memperbaikinya.

Kabar baiknya, ada rumor yang mengatakan bahwa Apex Legends akan rilis di platform Mobile.

Benarkah Apex Legends Mobile Akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang

Namun, CEO dari Respawn Entertainment yaitu Andrew Wilson menyebutkan bahwa Apex Legends Mobile setidaknya tidak akan dirilis sampai fiscal year 2021. Paling tidak, Apex Legends Mobile ini akan dirilis setelah 1 Oktober tahun 2020 mendatang.

Namun hal ini tentu belum pasti mengingat bisa saja Apex Legends Mobile akan dirilis pada tahun selanjutnya yaitu 2021 sampai 2022.

Akan dirilis tahun 2020 sampai 2022

Benarkah Apex Legends Mobile Akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang 1 1

Sedikit informasi, Apex Legends mengusung gameplay yang tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super.

Adanya unsur titanfall di dalamnya memberikan cita rasa baru untuk game bergenre battle royale. Jadi wajar saja jika game satu ini memang bisa dibilang sukses besar.

Apalagi game ini gratis untuk dimainkan di platform PC. Spesifikasi yang dibutuhkan juga cukup ringan untuk game yang memiliki grafis cukup fantastis ini.

Lagi-lagi kami ingatkan bahwa Apex Legends memang akan dirilis di platform Mobile pada tahun depan maupun selanjutnya. Jadi bagi kalian para pecinta game Apex Legends harap bersabar sedikit ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan