BeritaPCPlaystationPS4

Perilisan OXENFREE II: Lost Signals Ditunda ke Tahun 2023

Masih ingatkah kalian dengan game indie menawan buatan developer Night School Studios yang satu ini? Yup, setelah sukses besar dengan game pertamanya, pihak studio akhirnya resmi memulai pengembangan OXENFREE II: Lost Signals. Meski sempat mendapat sambutan positif saat pengumuman perdana, perilisan OXENFREE II: Lost Signals kembali ditunda ke tahun 2023. Lantas, apa alasan dibalik penundaan tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar game Indie, pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya OXENFREE. Ini merupakan game Story-Story-Driven yang mengusung formula Point-n-Click. Pemain akan diajak untuk berpetualang di sebuah pulau untuk mengungkap rahasia supernatural di baliknya. Kalian diberi kebebasan untuk memilih dialog dengan para NPC yang ikut berpetualang bersama pemain. Setiap dialog yang kalian pilih akan menimbulkan konsekuensi tersendiri di akhir cerita.

Perilisan OXENFREE II: Lost Signals Ditunda Tanpa Tanggal Pasti

Pada laporan yang kami terima lewat akun Twitter resmi milik mereka, Night School Studios selaku pengembang baru saja memastikan bahwa perilisan OXENFREE II: Lost Signals yang kembali mengalami penundaan. Seperti yang terlihat, game ini ditunda hingga tahun 2023 mendatang tanpa adanya tanggal perilisan secara pasti. Padahal, game tersebut sempat ditargetkan untuk meluncur pada kisaran kuartal akhir tahun 2022 ini.

Dalam suratnya, studio mengatakan “Kami berhutang kepada komunitas yang luar biasa untuk membuat Oxenfree 2: Lost Signals menjadi game terbaik yang mungkin bisa dibuat, Melihat Fan-Art, membaca komentar kalian yang bersemangat telah mendorong kami untuk membuat game ini menjadi yang terbaik.” Lebih lanjut, “Untuk menciptakan Oxenfree II yang benar-benar istimewa kami harus menambahkan lebih banyak lokalisasi dan memindahkan jendela rilis kami ke tahun 2023.”

Jadi Game Pertama Mereka Setelah Diakuisisi Oleh Netflix

Sekedar mengingatkan saja bahwa, pada tahun lalu Night School Studios secara resmi diakuisisi oleh perusahaan layanan streaming terkenal yaitu Netflix. Perusahaan tersebut mengaku sangat terkesan dengan cara studio dalam menyampaikan cerita melalui gamenya. Netflix juga berniat untuk menambah banyak karyawan baru ke studio berisikan 21 orang ini.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka OXENFREE II: Lost Signals masih belum menunjukkan jendela dan tanggal perilisan pasti. Namun, gamenya telah direncanakan untuk meluncur pada tahun 2023 mendatang melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series. Seperti biasa, pengguna pc dapat membelinya melalui halaman Steam Store dan Netflix Gaming. Kira-kira bagaimana menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment