BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Perilisan Dragon Quest X Offline Ditunda Hingga Pertengahan 2022

Cukup lama tidak muncul, kali ini kita baru saja kedatangan informasi terbaru dari Square Enix. Pada kesempatan ini mereka membawakan informasi seputar Franchise game Ikonik miliknya yaitu Dragon Quest. Sesuai dengan kabar yang beredar, kini game Dragon Quest X Offline kabarnya kembali ditunda hingga tahun 2022 mendatang. Lantas, kapan game ini rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Dragon Quest X Offline merupakan versi Single-Player dari game MMORPG berjudul sama yaitu Dragon Quest X. Game ini menawarkan Map serta Story yang sama persis seperti versi Multiplayer-nya. Seperti yang terlihat, game ini sengaja mereka tunjukkan untuk gamer yang memang lebih fokus menikmati ceritanya. Lebih dari itu, setiap versi Multiplayernya mendapat Ekspansi, versi Single-Player juga akan ikut kebagian.

Dragon Quest X Offline Ditunda Sampai Musim Panas Mendatang

Melalui laporan yang kami peroleh lewat situs Media Gematsu, Square Enix secara resmi melakukan penundaan terhadap game Dragon Quest X Offline hingga musim panas tahun 2022 mendatang. Sebelumnya, game ini sendiri sempat mereka janjikan untuk meluncur pada 26 Februari 2022 nanti. Sayangnya, janji tersebut sepertinya tidak bertahan lama sehingga membuat banyak fans mulai kecewa.

Bersamaan dengan hal tersebut, konten ekspansi Dragon Quest X: The Sleeping Hero dan Guiding Ally Offline juga mengalami penundaan dari musim panas sampai musim gugur 2022. Lebih dari itu, Ekspansi Dragon Quest X: Rise of the Five Tribes Offline juga mengalami hal sama, namun kali ini tidak ada informasi soal tanggal perilisan. Takuma Shiraishi, selaku Produser game ini hanya mengatakan bahwa gamenya memerlukan peningkatan kualitas.

Masih Belum Belum Rilis Secara Global

Sekedar mengingatkan juga bahwa Dragon Quest X Offline kabarnya hanya akan rilis secara eksklusif di Jepang saja. Namun, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa game ini akan rilis juga secara global. Pasalnya, hingga saat ini masih cukup banyak fans DRAGON QUEST XI S: Echoes of an Elusive Age yang masih menunggu perilisan game yang satu ini.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Dragon Quest X Offline kabarnya baru akan rilis pada pertengahan tahun 2022 mendatang. Kalian nantinya bisa mengakses game tersebut melalui platform PC, PS4, PS5 dan Nintendo Switch.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications