BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Dragon Quest: The Adventure of Dai – Infinity Strash Resmi Ditunda!

Tepat pada event Jump Festa 2022 yang lalu, kita kedatangan kabar yang cukup disayangkan dari Square Enix. Kabar tersebut rupanya berhubungan dengan game terbarunya yang datang dari Franchise Dragon Quest. Sesuai dengan judul yang kami berikan, Dragon Quest: The Adventure of Dai – Infinity Strash resmi ditunda. Kira-kira apa alasan game ini mengalami penundaan? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Diumumkan pada bulan Mei 2020 yang lalu, Dragon Quest: The Adventure of Dai sempat mendapatkan perhatian dari banyak kalangan gamer. Bagaimana tidak, sejak versi animenya batal rilis, banyak sekali para fans merasa kecewa tarena tidak dapat bernostalgia kembali dengan Anime legendaris kesayangannya. Untungnya Square Enix datang untuk membawa seri tersebut melalui game buatannya yang menjadi alternatif animenya.

Dragon Quest: The Adventure of Dai Kembali Ditunda Oleh Square Enix

Meskipun sudah hampir mendekati tanggal perilisan, para fans sepertinya harus kembali merasa kecewa. Pasalnya, Square Enix secara resmi melakukan penundaan terhadap game Dragon Quest: The Adventure of Dai. Hal ini mereka umumkan melalui Event Jump Festa 2022 yang digelar tanggal 18 Desember lalu. Pihak Dev langsung meminta permohonan maaf untuk para gamer yang masih menantikan game tersebut.

Melanjutkan hal ini, Ryutaro Ichimura selaku pemimpin dari proyek mengaku mereka memerlukan waktu untuk memoles banyak hal pada gamenya. Mereka juga sedang memilah Feedback yang kalian berikan sejak game ini muncul. Ini juga termasuk saran gamer soal “Peningkatan Visual”. Untuk itu, Ia mengkonfirmasi akan adanya Major Resesign. Namun ia mengingatkan fans agar tidak berharap terlalu banyak dari hal ini.

Pihak Studio Janjikan Peningkatan

https://youtu.be/H_4nVRN-5Bc

Yang pasti peningkatan grafis akan tetap mereka lakukan meskipun tidak secara keseluruhan. Sementara itu, sebagai permintaan maaf Square Enix juga merilis cuplikan Gameplay dari Dragon Quest: The Adventure of Dai yang mengangkat konsep Action RPG. Berbicara soal Combat, game ini tampil sederhana lengkap dengan elemen Looting, Upgrading, dan Skill Perks. Semoga saja game ini dapat sesuai ekspektasi kita saat perilisannya nanti.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar Dragon Quest: The Adventure of Dai ini masih belum mengungkap tanggal perilisannya. Kemungkinan besar game ini baru akan rilis pada akhir tahun 2022 mendatang. Nemun, pihak dev mengkonfirmasi bahwa game tersebut nantinya dapat kamu akses pada platform PC, PS4, PS5, Xbox one, Xbox Series, dan Switch. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications