Benarkah Capcom Akan Umumkan Game Terbaru Dalam Waktu Dekat?

in
Benarkah Capcom Akan Umumkan Game Terbaru Dalam Waktu Dekat Gd

Sepak terjang Capcom dua tahun belakangan ini memang pantas untuk diapresiasi. Game-game yang mereka rilis semuanya sukses besar, mulai dari Resident Evil 2 Remake hingga Devil May Cry 5. Dengan ini, sepertinya Capcom memang layak dinobatkan sebagai developer terbaik pada setahun terakhir ini.

Sebelumnya Capcom sendiri dirumorkan tengah mengerjakan Resident Evil 3 Remake. Yang bahkan bisa dipastikan memang sedang mereka kembangkan saat ini. Beberapa tahun terakhir ini mereka membuktikan bahwa mereka adalah salah satu developer terbaik. Dengan merilis game-game raksasa seperti Resident Evil, Monster Hunter World sampai Devil May Cry.

Akan hadir di Jump Festa 2020

Meskipun begitu, lagi-lagi sampai saat ini Capcom belum mengkonfirmasi apapun tentang apa yang sedang mereka kerjakan saat ini. Namun kalian tidak perlu khawatir karena Capcom dipastikan akan hadir di ajang Jump Festa 2020 bulan depan dan sudah menyiapkan game baru yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Mereka akan menyediakan booth yang terdapat 4 game yaitu Monster Hunter: Iceborne, Mega Man dan dua game lainnya belum diumumkan. Menariknya, salah satu dari game tersebut bisa saja game terbaru yang akan mereka umumkan. Mulai dari Resident Evil 3 remake sampai franchise mereka lainnya. Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk Capcom mengumumkan gamenya.

Sedang kembangkan Resident Evil 3 Remake!

Benarkah Capcom Akan Umumkan Game Terbaru Dalam Waktu Dekat Gamedaim

Ya, karena setelah sukses dengan Devil May Cry 5 dan Resident Evil 2 Remake, bukan tidak mungkin mereka akan terus merilis game-game terbaru. Apalagi game-game yang mereka buat semuanya memiliki kualitas diatas rata-rata. Alhasil, banyak orang yang sangat berharap Capcom merilis game kelas AAA tiap tahunnya.

Rumornya Capcom saat ini sedang mengembangkan game Resident Evil 3 Remake. Namun belum ada konfirmasi langsung dari pihak mereka. Tapi semoga saja segera diumumkan di ajang Jump Festa pada bulan Desember mendatang. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.