BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Pepper Grinder, Game Bajak Laut Baru dari Ahr Ech dan Devolver Digital

Devolver Digital dan Ahr Ech telah mengumumkan bahwa Pepper Grinder akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Devolver Digital melalui acara Indie World Showcase – November 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Devolver Digital, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Pepper Grinder

Pepper Grinder adalah petualangan bajak laut penuh aksi yang dibintangi oleh Pepper, seorang pelaut yang memiliki hasrat untuk mencari harta karun, dan Grinder, perangkat pengeboran bertenaga super miliknya.

Kapal karam dan harta karunnya dirampok, Pepper harus memutar pistol tepercaya untuk merebut kembali apa yang dicuri oleh Narlings yang nakal. Berbekal Grinder, Pepper menggali melalui medan dan air, mengendalikan mesin, dan melumat semua musuh yang menghalangi jalan untuk mendapatkan kembali hartanya yang hilang – dengan bunga!

Namun, kemajuan Pepper tidak akan sesederhana itu, karena makhluk misterius mulai muncul dari bayang-bayang…

Beberapa fitur utama:

  • Gritty Gameplay – Jelajahi dunia animasi yang penuh warna dengan gerakan yang tepat, pengeboran yang lancar, dan lompatan yang mendebarkan.
  • Thrilling Drilling – Telusuri dunia dengan Grinder dan temukan mata bor baru untuk meningkatkan kekacauan dan memecahkan teka-teki yang cerdas.
  • Conquer and Collect – Ambil permata dan kekayaan lainnya selama petualanganmu dan uangkan di toko-toko untuk memperkuat Pepper, membuka jalur baru di peta dunia, dan mengambil stiker koleksi untuk buku stikermu.

Pepper Grinder akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment