BeritaPCResmiXbox

Josh Sawyer: Pentiment Tidak Mungkin Terjadi Tanpa Game Pass

Josh Sawyer selaku desainer dan direktur Obsidian Entertainment mengungkapkan bahwa Pentiment tidak akan mungkin terjadi tanpa Game Pass.

Informasi ini diungkapkan oleh Sawyer saat berbicara dalam podcast Waypoint Radio. Jika kalian tertarik dengan game-game Obsidian Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Josh Sawyer: Pentiment Tidak Mungkin Terjadi Tanpa Game Pass

Berbicara dalam podcast Waypoint Radio, Josh Sawyer telah mengatakan bahwa Pentiment hanya dimungkinkan karena Game Pass memungkinkan game yang tidak biasa dan niche di samping game-game blockbuster seperti Halo Infinite dan Forza Horizon 5.

Saya tidak akan pernah mengusulkan pembuatan Pentiment tanpa Game Pass. Seperti, saya benar-benar tidak akan melakukannya. Saya hanya tidak berpikir itu akan mungkin terjadi.

Mentalitas lama penerbit dan pengembang umumnya berfokus pada investasi yang lebih besar dengan ROI yang lebih tinggi dan bukan itu intinya di lingkungan ini, di ekosistem ini.

[Game Pass] adalah satu-satunya cara di mana saya membayangkan [Pentiment] menjadi layak. Demi kepentingan saya sendiri, membuat game yang sangat berbeda, saya benar-benar mengubah pemikiran saya untuk [Pentiment].

Ini sangat tidak biasa, sangat niche, ini untuk audiens yang kecil, dan selama audiens itu menyukainya, itu tidak masalah.

Josh Sawyer, Game Director and Lead Designer at Obsidian Entertainment

Pentiment sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam). Game ini juga bisa dimainkan di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment