BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Penjualan Splatoon 3 Tembus 3 Juta Kopi di Jepang

Penantian panjang dari perilisan game terbaru buatan Nintendo satu ini akhirnya usai sudah. Pada kesempatan ini mereka kembali membawakan info soal pencapaiannya di Splatoon 3. Sukses mendapatkan sambutan positif dari banyak kalangan gamer, penjualan Splatoon 3 dikabarkan sudah tembus 3 Juta kopi di pasar Jepang. Lantas, apa rencana mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Dirilis pada tanggal 9 September 2022 yang lalu, Splatoon 3 merupakan salah satu IP AAA milik Nintendo yang paling dinantikan kedatangannya. game ini mengusung konsep Class-Based-Shooter dengan fokus utamanya pada Competitive Shooter. Berbeda dari seri sebelumnya, seri satu ini akan membawa pendekatan pada lore dunia Splatoon. Hal tersebut dibuktikan dengan tambahan mode Single-Player dan Co-Op yang inovatif.

Nintendo Umumkan Penjualan Splatoon 3 Yang Tembus 3 Juta Kopi di Jepang

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi milik mereka, Nintendo selaku pengembang game ini telah memastikan bahwa penjualan Splatoon 3 telah mencapai angka 3Juta, lebih tepatnya 3,45 kopi di pasar Jepang, Angka tersebut tentunya belum dihitung melalui perilisannya di pasar Global. Yang paling menarik, pencapaiannya hanya diperoleh dalam kurun waktu tiga hari setelah perilisannya di negara tersebut.

Berkat pencapaian di atas, Splatoon 3 berhasil memecahkan rekor sebagai game penjualan tercepat selama 3 hari dalam sejarah perilisan Nintendo. Dalam Mode Single-Player, Pemain bergabung dengan 3 Agen untuk ikut serta dalam pertarungan melawan Oktarian jahat yang menemukan senjata rahasia di Alterna dan Fuzzy Ooze. Saat menyelam ke Salmon Run, kalian akan bergabung dengan rekan satu tim untuk menangkis gelombang bos Salmonid yang berbahaya.

Jadi Game Dengan Penjualan Tercepat Dalam Sejarah Perilisan Nintendo

Campaign Mode ini bisa dimainkan juga secara Co-Op. Masing-masing Agent akan punya role berbeda lengkap dengan banyaknya pilihan opsi senjata yang unik. Tugasmu adalah mempertahankan fasilitas pertahanan kota agar para Salmonid tidak bisa masuk dan menyerang. Yup, elemen Co-Op shooter ini juga akan terpadu dengan elemen Puzzle dari tinta yang kalian semburkan melalui senjata masing-masing tim.

Bagi kami yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Splatoon 3 sudah dirilis sejak tanggal 9 September 2022. Game tersebut bisa kalian akses secara eksklusif melalui platform Nintendo Switch. Kamu bisa melihat Informasi lebih lanjut lewat situs mereka berikut ini. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment