BeritaPCResmiXbox

Penjualan Slime Rancher 2 Tembus 300 Ribu Kopi

Hari ini kita lagi-lagi kedatangan satu lagi kabar spesial dari studio bernama Monomi Park. Seperti biasa, mereka kembali dengan pembahasan lebih lanjut seputar pencapaian Slime Rancher 2. Setelah sukses mendapatkan sambutan positif saat perilisannya, penjualan Slime Rancher 2 dikabarkan sudah tembus 300 Ribu kopi setelah perilisan. Lantas, apa rencana mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut,

Slime Rancher 2 dirilis pertama kali pada tanggal 22 September 2022 yang lalu. Sesuai dengan namanya, Slime Rancher merupakan game simulasi berternak yang juga berfokus pada elemen Sandbox. Berbeda dari Harvest Moon yang menuntut kamu untuk memelihara berbagai hewan seperti sapi, ayam, kambing, dan lain-lain, dalam game ini kalian akan dituntut untuk membudidayakan makhluk Slime dengan berbagai bentuk unik.

Monomi Park Umumkan Penjualan Slime Rancher 2 Yang Tembus 300 Ribu Kopi

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi milik mereka, Monomi Park selaku pengembang game ini baru saja mengungkap jumlah penjualan Rancher 2 yang sudah tembus 300 Ribu kopi. Angka ini berhasil mereka hitung melalui perilisannya secara fisik maupun digital di PC dan juga Xbox secara eksklusif. Yang lebih mengejutkan, pencapaian ini berhasil mereka peroleh dalam kurun waktu 4 Hari setelah perilisannya ke publik.

Nick Popovich, selaku director dari Monomi Park menyebutkan bahwa Slime Rancher 2 telah berhasil mencapai posisi 1 di Steam, dengan skor positif 95% di lebih dari 6k ulasan. Pada tanggal 22 September lalu, game ini bahkan berhasil meraih total penjualan 100 Ribu kopi dalam waktu 6 Jam setelah perilisan. Ia mengaku keberhasilan tersebut merupakan kejutan luar harapan para timnya. Padahal ia sempat berfikir tidak akan mungkin gamenya bisa terjual 100 Ribu dalam waktu 24 Jam.

Slime Rancher 2 Raih Rating “Overwhelmingly Positive” di Steam

Sejak perilisannya, Slime Rancher 2 telah sukses mendapatkan nilai 10/10 di halaman Steam dengan review “Overwhelmingly Positive.” Tentunya, mereka tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang sudah setia mendukung penuh pengembangan game ini hingga perilisan. Ia berjanji akan terus memberikan segudang konten menarik demi memenuhi kreativitas pemain.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang tepat, Untuk itu, Slime Rancher 2 bisa kalian mainkan melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Steam Store. Kira-kira apakah kamu tertarik untuk memainkan game unik yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.