Penjualan Sakuna: of Rice and Ruin Tembus 500 Ribu Kopi!

in , , , , ,
Penjualan Sakuna Of Rice And Ruin Tembus 500 Ribu Kopi!
Sakuna Of Rice And Ruin | IGN

Mungkin sebagian besar dari kamu masih cukup asing ketika mendengar nama Sakuna: of Rice and Ruin. Namun hal tersebut hanya terjadi saat sebelum perilisan game belum lama ini. Setelah perilisannya, nampaknya mulai banyak orang yang tertarik dengan game bertani satu ini.

Game besutan Edelweiss dibawah bendera XSEED Games ini memang tengah ramai dibahas oleh gamer. Yang mana memiliki gameplay yang begitu unik dan cukup fresh untuk dinikmati oleh semua orang. Sontak, dengan semua ini, Sakuna: of Rice and Ruin laris manis dipasaran.

Penjualan Sakuna: of Rice and Ruin tembus 500 ribu kopi!

Penjualan Sakuna Of Rice And Ruin Tembus 500 Ribu Kopi
Sakuna Of Rice And Ruin | Niche Games

Hal ini pun terbukti lewat laporan penjualan game tersebut baru-baru ini. Dimana Sakuna: of Rice and Ruin dikabarkan telah terjual lebih dari 500 ribu kopi di seluruh dunia. Mekanisme bertani yang ada dalam game satu ini tentu menjadi daya tarik utamanya.

Terlebih ketika kita tahu bahwa game tersebut sangatlah detail dalam berbagai hal kecil serta ilmu pengetahuan didalamnya. Pemain pun dibuat terkesan dengan apa yang coba Edelweiss tawarkan lewat Sakuna: of Rice and Ruin ini. Gameplay side-scrooling bersamaan dengan elemen RPG pun turut menarik perhatian para pemain.

Bikin pemain terkesan!

Penjualan Sakuna Of Rice And Ruin Tembus 500 Ribu Kopi 1
Sakuna Of Rice And Ruin |Panpanplay

Game yang awalnya terlihat sederhana dan tidak banyak dikenal orang ini kini menjadi salah satu ikonik game bertema cocok tanam. Saat ini, popularitas yang dimiliki developer ataupun publisher tidaklah berpengaruh besar akan kesuksesan yang diraih game tersebut.

Contohnya seperti Among Us dan Fall Guys. Kedua game tersebut awalanya sempat diremehkan begitu saja. Namun kini, sudah menjadi salah satu game paling banyak dimainkan oleh semua orang. Begitu pula yang terjadi dengan Sakuna: of Rice and Ruin.

Saat ini kamu sudah dapat memainkan gamenya untuk PlayStation 4, Switch dan PC melalui Steam. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Kotakgame

Berikan Nilaimu untuk konten ini