BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Penjualan Rust Tembus 12 Juta Kopi

Untuk menyambut tahun 2022, belakangan ini studio terkenal Facepunch Studios kembali muncul dengan informasi terbaru. Seperti biasa, mereka datang dengan informasi seputar game Survival miliknya yaitu Rust. Setelah cukup lama tidak berjumpa, kali ini penjualan Rust akhirnya sudah tembus sampai 12 Juta kopi. Lantas, apa kira-kira strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada tahun tahun 2018 lalu, Rust bisa dikatakan menjadi salah satu game Survival terbarik yang rilis melalui platform PC. Karena kesuksesan tersebut, pihak Developer memutuskan untuk membawa game ini juga ke konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Upaya tersebut memicu peningkatan jumlah pemain berkat adanya fitur Cross-Play antar pengguna Konsol. Dari sinilah penjualan game tersebut juga mendapatkan pengaruh besar.

Facepunch Umumkan Penjualan Rust yang Tembus 12 Juta Kopi

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat halaman Steam Store miliknya, Facepunch Studios selaku Developer game ini mengumumkan bahwa penjualan Rust telah tembus 12 Juta Kopi di seluruh dunia. Angka ini berhasil mereka hitung melalui perilisannya ke PC dan Konsol. Tidak hanya itu, mereka juga mengabarkan bahwa DLC-nya sudah terjual hingga 1 Juta Kopi. Ditambah lagi, Rust juga mencapai 1 Milyar penonton melalui Twitch selama perilisannya.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang sudah mendukung kerja keras mereka hingga saat ini. Sebagai hadiah, mereka berjanji untuk memberikan banyak konten yang lebih menarik pada tahun 2022 kedepan. Untuk itu, mereka memamerkan Roadmap dari kehadiran Map baru bartemakan Arctic langkap dengan Weapon baru, Jenis hewan baru, dan masih banyak lagi.

Facepunch Studios Siap Luncurkan Map Baru Bertemakan Saljut pada Tahun Ini

Jika masih kurang puas, Facepuch Studios tengah membagikan segudang skin baru pada Event EgoLand 2. Untuk mendapatkannya kalian cukup menonton Event spesial yang mereka selenggarakan pada hari ini sampai pada tanggal 14 Januari nanti. Jika kamu ketinggalan, tidak usah khawatir karena pada bulan Februari mereka juga akan meluncurkan banyak hadiah spesial pada event EgoLand 3.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Lantas, Rust sudah dapat kalian mainakan lewat platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications