BeritaResmi

Paul Rustchynsky: Saya Akan Umumkan Game Baru, Bukan Driveclub

Paul Rustchynsky (direktur MotorStorm, Driveclub) telah mengungkapkan bahwa dia akan mengumumkan game baru pada tahun 2022, tetapi itu bukan Driveclub.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Avalanche Studios Group, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Paul Rustchynsky: Saya Akan Umumkan Game Baru, Bukan Driveclub

Paul Rustchynsky saat ini sedang mengerjakan proyek baru sebagai bagian dari tim pengembangan baru Avalanche Studios Group di Liverpool, Inggris.

“Pada tahun 2021, kami (Avalanche Studios Group) telah membuka studio baru di Liverpool. Ini momen yang menyenangkan bagi saya setelah mencapai salah satu tujuan karir saya,” tulis Rustchynsky di Twitter. “Pada tahun 2022, kami nanti akan mengumumkan game yang telah kami kerjakan selama setahun terakhir.”

Rustchynsky menambahkan, “Untuk menetapkan beberapa harapan, saya tidak mengerjakan game balap. Maaf, tidak ada sekuel DRIVECLUB, penerus MotorStorm, atau spin-off ONRUSH. Ini adalah sesuatu yang sangat berbeda dengan apa pun yang pernah saya kerjakan sebelumnya.”

Rustchynsky memberikan konfirmasi bahwa proyek barunya ini didasarkan pada IP asli. “Lebih banyak proyek sedang dikerjakan di Avalanche Studios daripada yang diperkirakan kebanyakan orang!” tulis Rustchynsky.

Deskripsi Singkat Avalanche Studios Group Liverpool

Tim Avalanche Studios Group di Liverpool memiliki beberapa mantan karyawan Evolution Studios. Berita bahwa tim Rustchynsky tidak bekerja pada game balap tentunya mengejutkan bagi beberapa penggemarnya.

Setelah penutupan Evolution Studios pada tahun 2016, sebagian besar karyawan mereka pindah ke Codemasters untuk mengerjakan proyek balap baru. Menyusul penjualan Onrush yang mengecewakan, beberapa karyawan yang ada, termasuk Rustchynsky, dilaporkan pindah untuk mendukung judul lain, seperti Dirt 5.

Rustchynsky sebelumnya telah mengungkapkan bahwa remaster atau sekuel untuk Driveclub “sangat tidak mungkin”. “Sony saat ini memiliki Gran Turismo sebagai franchise balap utama mereka & biaya untuk membawa remaster kembali akan menghabiskan banyak uang dalam lisensi,” kata Rustchynsky.

Rustchynsky menambahkan, “Sony yang memiliki IP & dapat menghidupkannya [MotorStorm] kembali kapan saja, tetapi saya tidak mengetahui ada proyek yang sedang berjalan saat ini. Saya akan mengatakan peluangnya rendah, tetapi saya tidak akan mengesampingkannya. Jadi, jagalah harapan itu!”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment