BeritaPCResmiXbox

Penjualan Palworld Tembus 15 Juta Kopi di Steam

Palworld sudah tersedia sebagai game Early Access di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam, Microsoft Store).

Pocket Pair telah mengungkapkan bahwa penjualan Palworld sudah menembus 15 juta kopi di seluruh dunia untuk platform Steam.

Informasi ini Pocket Pair rilis lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan Palworld Tembus 15 Juta Kopi di Steam

https://twitter.com/Palworld_EN/status/1760682105171062876

Pocket Pair mengumumkan bahwa penjualan Palworld sudah menembus rekor terbarunya sejak awal Februari 2024. Game ini sudah tersedia sebagai game Early Access untuk Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (SteamMicrosoft Store).

Pada 23 Februari 2024, ulasan pengguna Steam untuk Palworld berada pada peringkat “Very Positive” dengan skor 94%. Di Xbox, Palworld sudah dimainkan oleh 10 juta pemain.

Di bawah ini merupakan deskripsi Palworld:

Palworld merupakan game tentang menjalani kehidupan yang lambat dengan makhluk misterius “Pal” atau menceburkan diri ke dalam pertempuran hidup dan mati dengan para pemburu.

Kamu bisa membuat Pal bertarung, berkembang biak, membantu bertani, atau bekerja di pabrik. Anda juga bisa menjualnya atau bahkan menyembelihnya untuk dimakan! Namun, hal itu dilarang oleh hukum.

Pocket Pair
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks