BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Penjualan Octopath Traveler Tembus 3 Juta Kopi

Kembali lagi dalam pembahasan terbaru dari game buatan Square Enix, pada hari ini mereka baru saja muncul untuk mengumumkan berita lebih lanjut seputar franchise Octopath Traveler. Setelah sukses mengumumkan sequel keduanya di pergelaran Nintendo Direct pagi ini, Square Enix akhirnya resmi mengumumkan penjualan Octopath Traveler yang tembus 3 juta kopi. Kira-kira apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Seperti kita ketahui, Octopath Traveler sempat menjadi gebrakan besar bagi Industri Game selama beberapa tahun belakangan. Bagaimana tidak, game tersebut menjadi satu satunya game yang membawa visual ikonik dengan Art-Style 16 Bit yang disebut HD-2D. Sambil meramaikan pengumuman perdana Octopath Traveler II, mereka akhirnya muncul untuk mengumumkan pencapaian besar dari seri pertamanya.

Square Enix Umumkan Penjualan Octopath Traveler Yang Tembus 3 Juta Kopi

Dilansir melalui akun Twitter resmi mereka, Square Enix selaku pengembang game tersebut secara resmi mengumumkan penjualan Octopath Traveler yang telah tembus 3 Juta kopi. Angka ini tentunya berhasil mereka hitung melalui perilisannya ke Nintendo Switch, Xbox, dan PC. Yang lebih menarik, pencapaian tersebut berhasil mereka peroleh dalam kurun waktu 4 tahun saja sejak perilisan pertamanya.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan ucapan apresiasi mereka bagi para gamer yang sudah setia mengikuti pengembangan gamenya hingga sekarang, Mereka berjanji akan terus memberikan pengalaman maksimal lagi pada sequel keduanya. Fans tentunya berspekulasi bahwa pencapaian tersebut terjadi karena keputusan developer untuk merilis gamenya ke pasar PC pada tahun 2019, ditambah lagi dengan perilisannya ke Xbox di tahun 2020.

Square Enix Mulai Kerjakan Sequel Kedua Octopath Traveler, Siap Rilis Tahun Depan

Berbicara soal Gameplay, Ochtopath Traveler hadir sebagai game RPG dengan mekanik Combat Turn-Based. Game ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan Skill serta item yang bisa digunakan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan Upgrade pada Skill Tree masing-masing karakter demi membuka kemampuan unik masing-masing.

Bagi kamu yang belum sempat mencobanya, maka sekarang adalah waktu yang tepat. Untuk itu, Octopath Traveler bisa kalian mainkan melalui platform PC, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat langsung membeli gamenya melalui halaman Steam Store. Sekedar mengingatkan, bahwa sequel kedua game ini belum menunjukkan tanggal perilisan pasti. Namun gamenya ditargetkan untuk meluncur pada bulan Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.