BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Penjualan Franchise Atelier Ryza Tembus 1 Juta Kopi

Masih dalam kabar terbaru dari studio terkenal Koei Tecmo, pada kesempatan ini mereka datang lagi dengan berita lebih lanjut seputar franchise Atelier Ryza. Setelah sukses dengan pengumuman game ketiganya di pergelaran Nintendo Direct pekan ini, Koei Tecmo akhirnya kembali menunjukkan penjualan franchise Atelier Ryza yang tembus Tembus 1 Juta kopi. Kira-kira apa rencana mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Penggemar JRPG manapun pastinya tidak asing lagi dengan franchise legendaris Atelier Ryza. Ini merupakan game RPG yang datang dari franchise Atelier buatan studio Gust Corporation. Atelier Ryza terkenal dengan temanya yang berfokus pada Alchemy dan eksplorasi. Gameplay game ini melibatkan sistem Collecting, Crafting, dan mengombinasi item dalam resep untuk membuat berbagai jenis Potion unik, yang memungkinkan pemain untuk melanjutkan progress cerita.

Koei Tecmo Umumkan Penjualan Franchise Atelier Ryza Tembus 1 Juta Kopi

Pada laporan yang kami terima lewat pergelaran Nintendo Direct kemarin malam, Koei Tecmo selaku penerbit game ini baru saja mengungkap penjualan franchise Atelier Ryza yang tembus Tembus 1 Juta kopi. Seperti yang terlihat, angka tersebut berhasil mereka hitung melalui perilisan gamenya secara digital maupun fisik di Konsol dan PC. Seperti yang terlihat, pencapaian ini mereka peroleh dalam kurun waktu 3 tahun saja.

Sejauh ini tidak ada angka spesifik dari masing-masing penjualan gamenya. Namun, pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang masih terus memberikan dukungan penuh atas pengembangannya. Sebagai rasa terima kasih, Koei Tecmo memutuskan untuk merilis DLC gratis yang berisikan kostum spesial. Atelier Ryza 1 akan memperoleh outfit “White Lily of Summer,” sedangkan sequelnya memperoleh “High Summer Formal.”

Atelier Ryza 3 Siap Meluncur Pada Bulan Februari 2023 Mendatang

Berbicara soal Atelier Ryza, baru-baru ini pihak studio secara resmi mengungkap pengembangan Atelier Ryza 3 yang mengangkat judul Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key. Seperti yang kita duga, game ini kembali mengisahkan petualangan seru Reisalin “Ryza” Stout bersama teman-teman setianya. Karakter lama seperti Klaudia, Lent, hingga Tao telah dipastikan akan muncul lagi lewat seri terbarunya.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Atelier Ryza 3 dikabarkan akan rilis pada tanggal 24 Februari 2023 mendatang. Koei telah memastikan bahwa gamenya siap meluncur pada platform PC, PS4, PS5, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC nantinya dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Lantas, sudah siapkah kalian untuk berpetualang lagi dengan Ryza?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment