BeritaPCResmi

Sunday Gold Ditunda ke Oktober 2022, Game Tactical RPG Keren Dari Team17

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, hari ini kabar mengejutkan kembali datang dari penerbit ternama Team17. Tentunya kabar tersebut pastinya datang dari proyek terbarunya Sunday Gold. Setelah selesai meramaikan pergelaran Nintendo Direct yang digelar pekan ini, perilisan Sunday Gold ditunda ke bulan Oktober 2022 mendatang. Jadi, apa alasan dari penundaan tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sunday Gold diumumkan pertama kali pada bulan Juni 2022 yang lalu. Game ini berhasil mendapatkan perhatian khusus saat meramaikan acara tahunan Future Games Show. Bagaimana tidak, Sunday Gold hadir dengan pembawaan visual unik layaknya komik dan artwork band terkenal Gorillaz. Sunday Gold sendiri merupakan game Point-n-Click Turn-Based Adventure yang hadir dengan tema Noir Thriller.

Perilisan Sunday Gold Ditunda Lagi Tanpa Adanya Alasan Dari Developer

Dalam laporan yang kami terima lewat halaman blog resmi milik mereka, BKOM Studios selaku pengembang game ini akhirnya resmi mengumumkan penundaan Sunday Gold. Seperti yang terlihat, gamenya telah ditargetkan untuk rilis tanggal 13 Oktober 2022 mendatang. Padahal, Sunday Gold sendiri sempat dijanjikan untuk meluncur pada 13 September 2022 nanti. Namun, karena suatu alasan tertentu, penundaan berujung tidak bisa terhindarkan.

Dari yang terlihat, tidak ada penjelasan secara spesifik mengapa gamenya harus mengalami penundaan. Padahal, pihak studio baru saja memberikan akses bagi para media game untuk melakukan Review pada gamenya. Banyak fans berspekulasi bahwa penundaan tersebut terjadi untuk memastikan agar permainan dapat terpoles sepenuhnya.

Siap Meluncur Pada Bulan September Mendatang

Sunday Gold akan membawa setting di London. Kota ini jatuh ke dalam pembusukan pengangguran dan jumlah tunawisma mencapai rekor tertingginya. Hal tersebut terjadi karena ulah sosok miliarder korup Kenny Hogan. Pemain akan berperan sebagai 3 penjahat muda yang berniat untuk merusak rencana busuk sang villain. Pemain harus bertarung tidak hanya dengan musuh, tetapi juga dengan stres. Situasi menakutkan dan menegangkan yang bisa membuat karakter lelah, memaksa mereka untuk bertindak impulsif.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, maka Sunday Gold akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang. Gamenya telah ditargetkan untuk meluncur pada platform PC secara eksklusif. Seperti biasa, kalian nantinya bisa membeli game tersebut melalui platform Steam Store. Lantas, apakah kamu siap untuk menyelamatkan London dari ulah miliarder korup? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment