Pengisi Suara Abby The Last Of Us Part 2 Dapat Ancaman Pembunuhan!

in , ,
Pengisi Suara Abby The Last Of Us Part 2 Dapat Ancaman Pembunuhan! Gamedaim
The Last of Us Part 2 | Gamedaim

Baru-baru ini, game terbaru dari Naughty Dog yaitu The Last of Us Part 2 telah resmi dirilis secara eksklusif di konsol PlayStation 4. Sebelumnya, game satu ini sempat ditunda beberapa kali dikarenakan berbagai kendala sampai Naughty Dog membutuhkan waktu lebih untuk mengembangkannya lebih jauh lagi.

Ternyata, usaha yang dilakukan oleh Naughty Dog selama ini membuahkan hasil yang sangat positif. The Last of Us Part 2 diketahui laris manis di pasaran. Bahkan, game besutan Naughty Dog ini menjadi game dengan penjualan tercepat di konsol PlayStation 4.

The Last of Us Part 2 sukses besar

Pengisi Suara Abby The Last Of Us Part 2 Dapat Ancaman Pembunuhan 1 1
The Last of Us Part 2 | Forbes

The Last of Us Part 2 diketahui terjual lebih dari 4 juta unit dalam kurun waktu 2 hari saja setelah perilisannya. Total penjualan ini sendiri diambil dari akumulasi penjualan versi fisik dan digital di seluruh dunia. Selain itu, The Last of Us Part 2 juga mendapatkan review sempurna dari berbagai media game. 

Namun sayangnya, game yang melanjutkan pertualangan Ellie ini tuai pro dan kontra di antara para fans. Banyak gamer yang mengaku kecewa dengan alur cerita dari The Last of Us Part 2. Alhasil, ini membuat The Last of Us Part 2 banyak direview negatif oleh para fans di situs Metacritic.

Pengisi suara Abby dapat ancaman pembunuhan

Bahkan, banyak gamer yang sangat kesal dengan game The Last of Us Party 2. Dimana mereka melampiaskan kekesalan tersebut dengan berbagai cara. Mulai dari menjual lagi The Last of Us Part 2 sampai mematahkan cd dari game tersebut. Kali ini, kekesalan gamer tersebut dilampiaskan kepada salah satu Voice over actress Abby, yaitu Laura Bailey.

Laura sendiri menerima ancaman pembunuhan melalui pesan disosial medianya terkait perannya dalam game besutan Naughty Dog tersebut. Melalui akun twitternya, Laura Bailey sendiri membagikan beberapa ancaman pembunuhan yang diterima tersebut.

Ancaman tersebut bukan hanya ditunjukan pada dirinya saja, melainkan ditujunkan pada keluarga dan orang-orang disekitar Laura. Sebagian ancaman ini ditunjukan pada karakter Abby yang membunuh salah satu protagonis diseri pertamanya, dimana hal tersebut memancing berbagai respon negatif bagi para sebagian gamer.

Dapat dukungan dari berbagai kalangan

'guardians Of The Galaxy Vol.2' Film Premiere, Arrivals, London, Uk 24 Apr 2017
James Gun | Celeb Okezone

Meskipun begitu, Laura sendiri tetap mendapat dukungan dari berbagi pihak, terkait kasus ancaman tersebut. Salah satu yang memberi dukungan kepada Laura adalah James Gun, selaku sutradara dari Guardians of The Galaxy. James Gun mengatakan bahwa wajar saja para fans sedikit marah jika karakter favoritnya harus tewas secara mengenaskan.

Namun, beberapa cara yang dilakukan para fans tersebut dengan mengacam Laura adalah sebuah hal yang kurang pantas. Tentu ini adalah pelajaran yang sangat penting untuk gamer di seluruh dunia, dimana kita harus lebih bijak lagi membedakan dimana sebuah karya fiksi dan kehidupan nyata. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini