Pengembangan Nioh 2 Sudah 100% Selesai!

in , ,
Pengembangan Nioh 2 Sudah 100% Selesai! Gamedaim
Skyegrid Media

Awal tahun 2020 adalah bulan dimana game-game kelas AAA yang diumumkan pada tahun 2019 lalu dirilis. Banyak sekali game-game raksasa dari developer maupun publisher yang akan dirilis pada awal sampai akhir tahun ini.

Mulai dari Cyberpunk 2077, Final Fantasy VII remake, Marvel’s Avengers dan masih banyak lagi. Tentu saja hal ini membuat para gamer harus mikir dua kali untuk membeli game mana saja yang akan mereka mainkan.

Koei Tecmo akan rilis sesuai jadwal

Pengembangan Nioh 2 Sudah 100 Selesai
Gamespot

Semua game yang dirilis pada awal tahun ini sangatlah ditunggu-tunggu. Namun kini sepertinya dompet kalian tidak akan terkuras cukup banyak pada awal tahun ini. Hal ini karena dua game besutan Square Enix yaitu Cyberpunk 2077 dan Final Fantasy VII Remake resmi ditunda perilisannya.

Tentu alasan sang developer menunda perilisannya adalah untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut. Tapi tenang, tidak semua game kelas AAA ditunda. Salah satunya adalah game besutan Koei Tecmo yaitu Nioh 2. Koei Tecmo belum lama ini menyatakan bahwa Nioh 2 akan rilis sesuai jadwal.

Sudah 100% rampung

Belum lama ini mereka menyatakan bahwa pengembangan dari Nioh 2 sudah rampung 90%. Game yang sangat mirip dengan Sekiro: Shadows Die Twice ini sudah mendapatkan respon positif dari para fans sejak pertama kali diumumkan.

Kini, kabar terbarunya Koei Tecmo mengatakan bahwa pengembangan Nioh 2 sudah 100% selesai. Hal ini diketahui melalui akun twitter resmi dari Nioh 2 sendiri. Dimana mereka mengumumkan bahwa game ini sudah rampung dan siap untuk dirilis seperti jadwal awal perilisannya.

Nioh 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2020 untuk Playstation 4. Mengenai perilisan pada platform lainnya belum ada konfirmasi langsung dari pihak Koei Tecmo sendiri. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya dibawah ya.