Game RPG Open World Kingdom Come: Deliverance Sekarang Gratis di Epic Games Store

in
Kingdom Come Deliverance GRATIS
Kingdom Come: Deliverance I epicgames.com

Epic Games Store merupakan digital distribution platform layaknya  Steam, GOG, ataupun Origins. Epic Games Store memang memiliki tujuan untuk mengalahkan steam dan salah satu strateginya adalah dengan menggratiskan game tiap minggunya.

Seperti biasanya epic games store selalu membagikan game secara gratis setiap minggu. kali ini EGS menggratiskan salah satu game yang cukup bagus yaitu game RPG Open World Kingdom Come: Deliverance.

Sebelumnya epic store juga sudah menggratiskan berbagai judul-judul game besar dari platformnya tersebut. Contohnya farming simulator 19 dan pandemic. Bukan hanya game besar saja yang digratiskan tapi ada juga game lainnya yang sering digratiskan melalui epic games store.

Kingdom Come: Deliverance

Game Kingdom Come: Deliverance merupakan game yang bergenre RPG yang akan membawa kamu pada dunia game petualangan yang berlatarkan zaman kekaisaran roma.

Game yang dikembangkan oleh warhorse studio memberikan pertarungan yang epic dengan sejarah yang ada. Pertarungannya juga di buat dengan baik sehingga kamu seakan merasakan langsung sensasi dari game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Minecraft: Story Mode Episode 7 Akan Rilis Minggu Depan

Game RPG satu ini dikenal memiliki banyak sekali kelebihan yang membuatnya setara dengan game-game kelas AAA. Berikut ini trailer dari game Kingdom Come: Deliverance.

IGN

Gratis di Epic Games Store

Game Kingdom Come: Deliverance bakal di gratiskan hingga tanggal 20 februari 2020. Untuk mengklaimnya kalian hanya perlu mempunyai akun epic store games dan setelah itu langsung bisa mengklaim game tersebut..

Jadi tunggu apa lagi ! buruan klaim Game Kingdom Come: Deliverance sebelum terlambat!

Nah itulah info mengenai Game RPG Open World Kingdom Come: Deliverance yang sekarang gratis di Epic store. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, tips dan trik hanya di Gamedaim.

Berikan Nilaimu untuk konten ini