Seorang Gadis Korban Penculikan di Jepang Selamat Berkat Konsol PlayStation 4!

in
Seorang Gadis Korban Penculikan Di Jepang Selamat Berkat Konsol Playstation 4! Gamedaim
Penculikan Gadis Jepang (Ilustrasi) - Gamedaim.com

PlayStation 4, adalah konsol penerus dari konsol-konsol sebelumnya seperti PS1 sampai PS3. Meskipun tidak sesukses konsol sebelumnya, tetap saja, PS4 memang tercipta dengan teknologi dan performa lebih tinggi dari sebelumnya. Tak hanya itu saja, PS4 juga memiliki game-game eksklusif yang tak kalah seru.

Contohnya seperti God of War, The Last of Us, Uncharted, Marvel’s Spider-Man sampai Ghost of Tsushima. Berbicara mengenai PlayStation 4, melansir dari Gamerant, ada korban penculikan di Jepang yang selamat berkat konsol PS4. Beruntungnya, sang gadis asal Jepang ini mengetahui fitur-fitur yang ada dalam PS4.

Seorang Gadis korban penculikan selamat berkat konsol PlayStation 4!

Seorang Gadis Korban Penculikan Di Jepang Selamat Berkat Konsol Playstation 4!
Penculikan Jepang | Gamerant

Melansir dari NHK Jepang, seorang gadis telah diculik dari sekolah dan diisolasi dari dunia di ruang bawah tanah oleh penculik. korban diikat ke pipa besi dan semua barang berharga serta metode komunikasi dilucuti. Karena tahu fitur-fitur dari PS4, ia akhirnya mengirim email ke polisi saat penculiknya jauh dari rumah.

Sang gadis berhasil mengirim email lewat PlayStation 4, melalui browser web yang ada dalam konsol tersebut. Meskipun fitur tersebut memiliki tampilan kurang baik, namun bisa mampu mengirim email. Alhasil, pihak polisi Jepang pun membaca email tersebut dan langsung menuju ke lokasi yang telah korban berikan.

Pelaku ternyata adalah buronan!

Seorang Gadis Korban Penculikan Di Jepang Selamat Berkat Konsol Playstation 4!
Penculikan Jepang | Gamerant

Setelah menyerbu ke rumah penculik, polisi menemukan gadis muda itu terikat ke pipa besi dan membebaskannya. Beruntung, ia tidak terluka secara fisik dan gadis tersebut berhasil kembali ke keluarganya dengan selamat. Penculik tersebut akhirnya tertangkap, kemudian terungkap bahwa ia terlibat dalam banyak kejahatan lain yang belum terselesaikan sebelum ini.

Bisa kita simpulkan, meskipun browser web tersebut jarang gamer gunakan, namun ternyata bisa menyelamatkan nyawa seseorang gadis. Penculikan memang marak terjadi, terutama negara Jepang. Sebelumnya, juga ada seorang gadis SMA asal Jepang yang juga mengalami kejadian serupa, namun ia selamat berkat konsol Xbox.

Semoga kejadian ini tidak akan terjadi kembali untuk kedepannya. Bagaimana tanggapan kamu mengenai kejadian ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini