Hyrule Warriors: Age Of Calamity Diumumkan, 100 Tahun Sebelum Breath of The Wild!

in , ,
Hyrule Warriors Age Of Calamity Diumumkan, 100 Tahun Sebelum Breath Of The Wild!
Hyrule Warriors Age Of Calamity | Youtube

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan salah satu franchise raksasa milik Nintendo. Apalagi jika bukan The Legend of Zelda, salah satu game eksklusif terbaik Nintendo ini memang memiliki popularitas yang begitu besar. Berbicara mengenai hal ini, game terbaru dari Zelda ternyata tengah Koei Tecmo persiapkan.

Baru-baru ini, Nintendo resmi mengumumkan kehadiran prekuel dari Breath of The Wild berjudul Hyrule Warriors: Age Of Calamity. Game satu ini rencananya akan rilis untuk konsol Nintendo Switch pada tahun ini juga, meskipun belum ada kepastikan apakah game satu ini juga akan rilis untuk platform lainnya atau tidak.

Ceritakan 100 tahun sebelum Breath of The Wild!

Game yang tengah Koei Tecmo kembangkan ini akan menggabungkan pertempuran antara Dynasty Warriors dengan pengetahuan dan sejarah dari Zelda. Tak hanya itu saja, Hyrule Warriors: Age Of Calamity juga memiliki cerita 100 tahun sebelum Breath of The Wild, yang mana pemain akan mengalami bencana besar yang berpengaruh kepada BOTW.

Lebih detailnya, Hyrule Warriors: Age Of Calamity merupakan game prekuel yang menceritakan kisah perang Link, Zelda dan para Champion melawan pasukan Calamity Ganon. Bagi kamu yang bermain Breath of The Wild, tentu kamu tahu apa yang terjadi, namun dalam game ini kamu akan menyaksikan nasib setiap karakter sebelum BOTW.

Miliki gameplay layaknya Dynasty Warriors

Hyrule Warriors Age Of Calamity Diumumkan 100 Tahun Sebelum Breath Of The Wild
Nintendo | Android Aouthority

Karena kolaborasi dengan Dynasty Warriors, dalam game ini kamu akan merasakan gameplay layaknya game tersebut, seperti melawan banyak musuh sekaligus. Meskipun begitu, cerita, visual dan desain sangatlah melekat dengan Breath of The Wild. Selain bermain sebagai Link, kamu dapat bermain sebagai Zelda sampai para champion.

Tiap karakter akan miliki keunikan masing-masing. Hyrule Warriors akan rilis pada 20 November 2020 untuk Nintendo Switch. Mengenai sekuel dari Breath of The Wild, kamu setidaknya harus menunggu lebih lama agar hal tersebut bisa terwujud. Hal ini sendiri diungkapkan langsung oleh Eiji Aonuma selaku produser dari game tersebut.

Source: The Verge

Berikan Nilaimu untuk konten ini