Capai Belasan Miliar Rupiah, Bos RRQ Bocorkan Harga Jual ‘Lemon’

in , , , ,
Capai Belasan Miliar Rupiah, Bos RRQ Bocorkan Harga Jual 'Lemon'
Jonathan Liandi - RRQ AP | Jonathan Liandi Channel

Siapa sih yang tidak kenal dengan RRQ Lemon? Pemain pro Mobile Legends asal RRQ ini memang memiliki skill yang sangat mengesankan. Tak heran, Lemon begitu populer, terutama untuk komunitas Mobile Legends Indonesia. Lemon sendiri mengawali karirnya sejak MPL season 1 sampai saat ini.

Keahlian Lemon dalam memainkan berbagai role hero Mobile Legends membuat ia memiliki pengaruh besar terhadap scene Mobile Legends Indonesia. Pengaruh yang Lemon miliki tidak hanya untuk RRQ saja, melainkan game Mobile Legends secara keseluruhan. Ia sendiri kini telah berhasil menjuarai MPL Indonesia sebanyak dua kali.

Harga jual RRQ Lemon!

Karena karirnya yang begitu cemerlang, sebagai pemain pro Mobile Legends, ada banyak sekali gamer yang penasaran dengan harga jual Lemon. Nah, menjawab hal ini, lewat konten Empetalk channel YouTube dari Jonathan Liandi alias Emperor, petinggi dari RRQ, yaitu Andrian Pauline mau berbagi sedikit informasi mengenai hal tersebut.

Menariknya, dalam konten tersebut, Emperor menanyakan mengenai harga dari Lemon. Hal ini sontak membuat RRQ AP langsung tertawa lepas, dan AP pun melanjutkan dengan berkata bahwa ia juga cukup bingung. Namun, ia menegaskan bahwa jika ingin membeli Lemon dari RRQ Hoshi, harus ada persetujuan dari banyak pihak seperti RRQ sampai sang pemain sendiri.

RRQ Lemon memiliki harga sekitar belasan miliar rupiah?

Tak menyebutkan nominal pastinya, namun RRQ AP berkata bahwa Lemon dibanderol dengan harga sekitar diatas harga pendaftaran MPL Indonesia. Tentu ini merupakan harga yang sangat fantastis untuk seorang atlet Esports, terutama Indonesia.

Kita semua tahu bahwa, harga pendaftaran tim MPL Indonesia adalah 15 miliar rupiah. Jadi, dapat kita ketahui bahwa harga jual yang Lemon miliki mencapai belasan miliar rupiah, atau bahkan lebih.

Tentu saja ini bukan tanpa alasan, karena kita semua tahu bahwa Lemon memang memiliki karir yang begitu cemerlang dari awal sampai saat ini. Saat ini ia sendiri tengah mengikuti MPL season 6 bersama dengan RRQ Hoshi. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Source: YouTube Jonathan Liandi

Berikan Nilaimu untuk konten ini