BeritaResmiXbox

Pelanggan Xbox Game Pass Tembus 25 Juta!

Hari ini pelanggan Xbox Games Pass akhirnya tembus 25 Juta orang. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasannya

Belum lama ini kita sempat menyambut kabar besar dari Microsoft yang secara resmi membeli perusahaan game ternama Activision Blizzard. Tak lama setelah kabar tersebut muncul, Xbox kembali mengumumkan pencapaian barunya terhadap layanan Xbox Game Pass. Yup, pada hari ini pelanggan Xbox Games Pass akhirnya tembus 25 Juta orang. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News.

Akuisisi Blizzard & Activision yang dilakukan oleh Microsoft telah disambut baik oleh para kalangan gamer. Tidak hanya menjadi kabar spesial bagi pengguna PC dan Xbox, keputusan tersebut juga dikabarkan akan mengakhiri dari drama Bobby Kotick atas tuntutan pelecehan seksual yang dilakukan oleh karyawannya. Sebagai bentuk rasa apresiasi, para gamer sepertinya mulai tertarik untuk berlangganan layanan Xbox.

Microsoft Unjuk Pencapaian Pelanggan Xbox Game Pass yang Tembus 25 Juta!

Pelanggan Xbox Game Pass

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat situs resmi milik mereka, Xbox secara resmi mengumumkan bahwa layanan Xbox Game Pass miliknya kini sudah tembus mencapai 25 Juta pelanggan secara bersamaan. Angka tersebut telah mereka hitung melalui platform PC dan juga Xbox sekaligus. Mereka langsung memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang sudah mendukung hingga saat ini.

Bersamaan dengan hal ini, Xbox juga memberikan data statistik yang menunjukkan bahwa layanan Xbox telah meningkat 40% lebih tinggi dari awal tahun 2021 lalu. Pada saat itu, mereka hanya dapat menembus angka total 18 Juta orang saja. Namun, pencapaian baru ini akhirnya meningkat ketika mereka mulai bekerjasama dengan pihak Bethesda untuk rencana selanjutnya.

Game Pass Alami Peningkatan 40% Sejak Tahun Lalu

Pelanggan Xbox Game Pass

Xbox Game Pass memang bisa dibilang merupakan Inovasi besar yang muncul pada Industri Video Game. Alih-alih membeli game dengan harga yang selangit, Xbox malah menawarkan ratusan jenis game yang bisa kamu akses dengan harga yang murah dalam waktu yang cukup lama. Dengan begitu, kamu tidak pelu repot-repot untuk menabung demi mencoba game-game yang baru rilis.

Mengingat mereka telah bekerjasama dengan Activision Blizzard, tentunya kita tahu bahwa game seperti COD, Overwatch, Diablo, dan Warcraft akan masuk ke Xbox Game Pass dalam waktu dekat. Lantas, bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa langsung menuju situs mereka yang berikut ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment