BeritaResmiXbox

Phil Spencer: Xbox Tidak Tertarik Untuk Mempermalukan Activision Blizzard

Phil Spencer (presiden Xbox) mengatakan dia tidak tertarik untuk mempermalukan Activision Blizzard atas pelanggaran mereka karena itu bukan tugasnya.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif The New York Times dengan Phil Spencer. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Phil Spencer: Xbox Ubah “Hal-Hal Tertentu” Dengan Activision Blizzard

Dalam wawancaranya dengan The New York Times, Spencer sedikit ragu tentang apa artinya ini dalam praktik setelah menunjukkan bahwa Xbox Live memainkan peran penting dalam kesuksesan awal franchise Call of Duty.

“Pekerjaan yang kami lakukan secara khusus dengan mitra seperti Activision adalah sesuatu yang tidak akan saya bicarakan secara publik. Namun, kami saat ini telah mengubah cara kami melakukan hal-hal tertentu dengan Activision Blizzard dan mereka sadar akan hal itu,” kata Spencer.

Dalam sebuah email November 2021 lalu ke tim Xbox, Spencer menulis bahwa dia “terganggu dan sangat terganggu oleh peristiwa dan tindakan mengerikan” yang baru-baru ini terungkap dalam laporan The Wall Street Journal mengenai Activision Blizzard.

“Saya selalu merasakan orang-orang yang bekerja di tim mana pun, tim saya, tim lain,” kata Spencer. “Saya pikir orang harus merasa aman dan termasuk di tempat kerja mana pun mereka berada.”

“Namun, saya sudah cukup lama berada di industri ini untuk merasa lebih memiliki apa yang terjadi di industri video game. Saya tentunya sedih dan muak ketika saya mendengar tentang lingkungan tempat kerja yang menyebabkan penderitaan dan kehancuran individu dan tim seperti itu.”

Xbox Tidak Tertarik Untuk Mempermalukan Activision Blizzard

Xbox tidak mempermalukan activision blizzard
Image Credit: Xbox

Spencer juga mencatat bahwa “sejarah Xbox tidak bersih”. Misalnya, dia membahas “momen pesta dansa GDC” pada tahun 2016 lalu ketika Microsoft mempekerjakan wanita berpakaian minim untuk tampil di platform.

Spencer meminta maaf atas insiden tersebut dan dia juga melakukan lagi dalam wawancara eksklusif dengan Axios pada bulan November 2021. Selain itu, laporan tahun lalu menyebutkan dua mantan karyawan senior Xbox tentang pelanggaran di Activision Blizzard, tetapi Microsoft sejauh ini menolak untuk mengomentari mereka.

Meskipun menyesal, Spencer mengungkapkan bahwa Xbox telah belajar menjadi perusahaan yang lebih baik karena acara tersebut. Spencer mencatat bahwa dia malah membantu orang lain untuk melakukan hal yang sama daripada menegur mereka karena pelanggaran mereka.

“Setiap mitra yang ada di luar sana, jika saya dapat belajar dari mereka atau saya dapat membantu perjalanan kami di Xbox dengan membagikan apa yang telah kami lakukan dan apa yang telah kami bangun, saya lebih suka melakukannya. itu daripada masuk ke segala jenis goyangan jari di perusahaan lain yang ada di luar sana, ”kata Spencer.

“Dalam hal pekerjaan yang kami lakukan dengan perusahaan lain, sekali lagi, saya lebih suka membantu perusahaan lain daripada mencoba menghukum. Saya tidak berpikir pekerjaan saya di luar sana untuk menghukum perusahaan lain.”

The New York Times lalu menanyakan Spencer tentang apa yang salah dengan menghukum perusahaan lain. “Di Xbox, saya tahu kepada siapa saya bertanggung jawab di sini dalam hal bisnis dan operasi. Ini tim saya di sini, rantai manajemen saya. Itulah hal yang terus kami fokuskan, yaitu mencoba untuk tumbuh,” kata Spencer.

“Apakah itu kami berbagi, sekali lagi, pengalaman yang kami miliki dengan mitra lain, jika kami dapat membantu mereka dalam perjalanan mereka atau dalam hal-hal yang terjadi di tim kami.”

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications