BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Netflix Resmi Garap Anime Scott Pilgrim!

Netflix kembali lagi dengan proyek serial adaptasi Video Game. Setelah cukup sukses dengan perilisan Arcane dan Witcher Season 2, kini mereka dikabarkan sedang mengerjakan serial baru yang tak kalah menarik. Sesuai judulnya, Netflix kabarnya sedang dalam masa pengembangan Serial Anime Scott Pilgrim. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Masih ingatkah kalian dengan Scott Pilgrim? Yup, game Beat em Up buatan Ubisoft Montreal yang satu ini memang sebelumnya merupakan game hasil adaptasi dari Novel Grafis buatan Bryan Lee O’Malley. Setelah itu, novel tersebut juga diadaptasi menjadi film Live-Action yang rilis pada tahun 2010. Mengingat proyek Live-Action tersebut tidak begitu sukses, Kali ini giliran Netflix yang mengangkat franchise tersebut dalam bentuk Anime.

Lee O’Malley dan Netflix Bekerjasama Untuk Garap Anime Scott Pilgrim!

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat situs The Hollywood Reporter, Lee O’Malley selaku penulis dan ilustrator Novelnya dilaporkan telah bekerja sama dengan Netflix demi menciptakan serial Anime Scott Pilgrim. Hal ini mereka buktikan dengan bergabungnya team UPC yang sebelumnya sempat mengerjakan serial The Umbrella Academy dan serial TV Chucky SyFy pada proyek tersebut.

Pada laporan berikutnya, Lee O’Malley akan bertanggung jawab sebagai Executive Producer untuk cerita Scott Pilgrim Anime. Ia juga akan dibantu oleh David Grabinski, team Nickelodeon yang merupakan Showrunner serial Are You Afraid of the Dark. Untuk sementara, Lee O’Malley mengakui bahwa serial tersebut masih dalam awal pengembangan. Sehingga belum ada detail yang bisa mereka bagikan dari proyek baru ini.

Studio Animasi Serial Star Wars Visions Ikut Bergabung dalam Produksi

Lebih dari itu, Science Saru (Studio Animasi pembuat Devilman Crybaby dan Star Wars Visions) tidak ketinggalan untuk ikut meramaikan produksinya. Dari sinilah, Eunyoung Choi (CEO Saru) akan menjadi produser untuk Scott Pilgrim bersama dengan perusahaan Abel Gongora. Menariknya, Sutradara film Scott Pilgrim (Live-Action) Edgar Wright dan mitra produksinya Nira Park juga bekerja sebagai produser eksekutif.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Scott Pilgrim Anime ini masih belum menunjukkan tanggal peluncurannya secara resmi. Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba versi Gamenya. Lantas, Scott Pilgrim sendiri sudah tersedia melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications