Berita

Game Beat Em Up TMNT: Shredder’s Revenge Resmi Diumumkan

Bagi kalian penggemar game Fighting pastinya tahu dengan game Classic dengan nama Teenage Mutant Ninja Turtle. Yap, game yang satu ini memang telah menemani kita cukup lama pada era SNES dan NES. Setelah sekian lama kita tidak pernah mendapatkan game Beat Em up lagi, kini ada kabar mengejutkan datang dari sang game Legenda tersebut. Masih akan mengangkat Art Style Lamanya.

Kini Game Beat Em Up dengan gaya Classic TMNT: Shredder’s Revenge resmi diumumkan kembali.

TMNT: Shredder’s Revenge Resmi Diumumkan

Meskipun sudah cukup lama, nama Teenage Mutant Ninja Turtle sendiri masih cukup populer hingga generasi ini. Beberapa anak muda Indonesia mungkin sudah cukup mengenalnya dengan nama lain yaitu “Kura-kura Ninja”. Game ini memang faktanya adalah hasil adaptasi Film Animasi dan komik yang berjudul sama. Namun game ini juga sempat terkenal karena gebrakan besarnya pada genre Beat Em Up beberapa tahun yang lalu. Berniat mengembalikan kejayaannya, kini kita akan kedatangan Sequel keduanya.

Developer asal Montreal bernama Tribute Games kabarnya secara tiba-tiba sedang bekerja sama dengan Nickelodeon soal pembuatan game ini. Mereka dengan terbuka mengumumkan soal kehadiran game ini. Namun yang menjadi perhatian utama adalah mereka tetap akan memberikan Art-Style lamanya ke dalam game tersebut. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman nostalgia bagi kalian para Veteran game ini. Sementara itu, mereka juga telah memberikan Trailer pertamanya.

Pengalaman Beat Em Up Classic Akan hadir Pada Game Ini

Tmnt: shredder’s revenge resmi diumumkan | steam
Tmnt: shredder’s revenge resmi diumumkan | steam

Lewat Trailer tersebut, kita akan mereka bawa kembali pada Atmosphere Classic game ini. Kita akan kembali mendengar music ikonik mereka pada film TMNT. Tidak hanya itu, Combat Co-Op yang khas pada masanya juga ikut hadir. Nantinya game ini akan mereka kembangkan bersama Jonathan Lavigne dan Jean-Francois Major yang dulunya pernah bertanggung jawab untuk game Scott Pilgrim. Sementara itu, game Beat Em Up TMNT: Shredder’s Revenge akan berdiri di bawah bendera DotEmu sebagai sang publisher.

Sayangnya masih belum ada Informasi lebih lanjut soal game tersebut. Kita juga masih belum mengetahui Platform manakah game ini akan rilis nantinya. Namun bagi kalian yang sudah tertarik, kabarnya game ini sudah resmi akan hadir pada platform PC lewat Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik? jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Informasi, Tips, dan Rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications