BeritaResmi

Paul Sams Bergabung Dengan Certain Affinity

Certain Affinity mengungkapkan bahwa Paul Sams akan menjabat sebagai COO beserta presiden yang baru.

Informasi ini diumumkan oleh Certain Affinity melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Paul Sams Bergabung Dengan Certain Affinity

Certain Affinity mengumumkan bahwa Paul Sams akan menjabat sebagai COO beserta presiden barunya. Dengan Sams di posisi baru ini, studio yang berbasis di Austin, TX tersebut bertujuan untuk menjadi salah satu pengembang teratas di industri video game.

Saya terpesona oleh apa yang telah dicapai Certain Affinity selama bertahun-tahun. Ketika saya pertama kali melihat portofolio rilisan mereka, saya kagum, dan sejak saat itu, portofolio tersebut semakin kuat, termasuk pada game yang belum pernah dilihat dunia. Max, Mojdeh, dan pimpinan perusahaan lainnya serta tim yang sangat berbakat telah membangun budaya yang luar biasa sehat, suportif, dan tanpa basa-basi yang berkembang untuk menyelesaikan pekerjaan, dan dilakukan dengan baik. Saya sangat senang membawa pengalaman saya selama bertahun-tahun dalam mengembangkan perusahaan, membangun franchise yang dicintai, dan sangat mendukung para pengembang ke Certain Affinity untuk memastikan bahwa pekerjaan terbaik mereka belum datang.

Austin adalah kantor pusat kami dan terus menjadi rumah bagi sebagian besar staf kami. Kami akan terus berkembang di sini dan terus berinvestasi di kota dan komunitas ini, sekaligus mempercepat ekspansi kami melalui studio pengembangan kami yang terintegrasi penuh di Toronto dan melalui perluasan pekerjaan jarak jauh yang berkelanjutan ke negara bagian dan wilayah baru.

Paul Sams, President and COO of Certain Affinity

Sams sebelumnya menjabat sebagai COO di Blizzard Entertainment dan CEO di Ready at Dawn. Sebelum promosi ini, dia juga menjabat sebagai penasihat selama 3 tahun untuk Certain Affinity.

Didirikan pada tahun 2006, Certain Affinity membantu Bungie dalam pengembangan DLC Halo 2. Sebagian besar portofolio dari Certain Affinity adalah membantu pengembang lain, seperti 343 Industries, Treyarch, dan Infinity Ward.

Saya sangat menghormati Paul dan semua yang telah dia capai dalam karirnya hingga saat ini. Saya tahu sejak hari pertama kami bertemu bahwa kami memiliki pemikiran yang sangat mirip dalam pendekatan kami terhadap bisnis, pengembangan game dan franchise, dan orang-orang. Pencapaian saya yang paling membanggakan adalah budaya yang berorientasi pada nilai, inklusif, dan fokus pada kualitas yang telah kami bangun di Certain Affinity.

Membawa Paul secara penuh waktu akan memungkinkan kami untuk terus memelihara dan menumbuhkan kualitas ini, meningkatkan skala bisnis kami untuk mendukung aspirasi pengembangan game kami, dan membebaskan saya untuk fokus terutama pada pengembangan game.

Sudah bertahun-tahun sejak saya memiliki kemewahan karena fokus saya terutama ditargetkan pada pembuatan game, tetapi saya sangat menantikan untuk menerapkan keterampilan yang telah terbukti yang saya miliki sebagai pengembang dan pemimpin untuk kelompok yang luar biasa berbakat yang telah kami kumpulkan di perusahaan. Saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan Paul dan para pemimpin utama kami untuk memandu evolusi perusahaan kami menjadi co-developer kelas dunia dan lead developer kelas dunia-dan pada akhirnya untuk Certain Affinity menjadi nama rumah tangga.

Max Hoberman, CEO of Certain Affinity

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment