BeritaPCPlaystationPS5

Pacific Drive, Game Driving Survival Baru dari Ironwood Studios

Ironwood Studios telah mengumumkan bahwa Pacific Drive akan rilis untuk konsol dan PC pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Ironwood Studios lewat acara State of Play – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game indie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Pacific Drive

Pacific Drive adalah game run-based, first-person driving survival. Mobil merupakan pendamping Anda satu-satunya saat Anda menavigasi penampakan ulang Pacific Northwest yang surealis dan penuh anomali.

Terstruktur sebagai “seperti jalan raya”, setiap perjalanan ke padang gurun membawa tantangan yang unik dan aneh, saat Anda memulihkan beserta meningkatkan mobil dari garasi terbengkalai yang berfungsi sebagai markas Anda.

Dengan mobil sebagai jalur hidup, Anda akan mengungkap misteri yang telah lama terlupakan saat Anda menuju ke jantung Olympic Exclusion Zone.

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Pacific drive
Sumber: Ironwood Studios

Beberapa fitur utama:

  • Gameplay first-person run-based driving survival.
  • Membentuk ikatan yang unik dengan mobil yang dapat disesuaikan sepenuhnya, yang mengembangkan keunikan dan kepribadiannya sendiri.
  • Mengemudi yang menegangkan dari belakang kemudi, dengan momen-momen kerentanan saat Anda melangkah keluar untuk mengumpulkan sumber daya dan melakukan perbaikan.
  • Dari garasi Anda yang dapat diupgrade, setiap perjalanan berulang ke Zone itu unik dan acak.
  • Gameplay yang digerakkan oleh sistem yang memungkinkan kebebasan, kreativitas, dan eksperimen pemain.
  • Ungkap misteri Olympic Exclusion Zone yang telah lama terlupakan saat Anda menjelajahi versi Pacific Northwest yang surealis dan penuh anomali.
  • Skor asli oleh Wilbert Roget II dan menampilkan lebih dari 15 lagu berlisensi.

Pacific Drive akan rilis di PS5 dan PC pada tahun 2023. Game ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, Rusia, Jepang, Cina Sederhana, Cina Tradisional, dan Korea.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment