BeritaPCPlaystationPS5

SYNDUALITY, Game Sci-Fi Shooter Baru dari Bandai Namco

Bandai Namco dan Game Studio telah mengungkapkan bahwa SYNDUALITY akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bandai Namco melalui acara State of Play – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi SYNDUALITY

Dikembangkan oleh Game Studio, SYNDUALITY adalah science-fiction third-person shooter yang berlatar dunia futuristik distopia di mana manusia dan AI harus hidup berdampingan dan bekerja sama untuk bertahan hidup.

SYNDUALITY berlatar pada tahun 2222, bertahun-tahun setelah hujan beracun misterius bernama “The Tears of the New Moon” memusnahkan sebagian besar umat manusia dan juga melahirkan makhluk-makhluk cacat yang sekarang memburu populasi. Di tengah-tengah bencana tersebut, manusia terpaksa membangun surga bawah tanah bernama Amasia, tempat mereka menemukan dan mulai berkolaborasi dengan bentuk kecerdasan buatan yang disebut Magus.

Pemain akan menjadi Drifters, orang-orang yang mencari nafkah dengan mengumpulkan kristal AO, sumber daya langka yang tersedia di Bumi. Dalam pencarian ini, mereka harus menghadapi makhluk xenomorfik yang dikenal sebagai Enders, di mana mereka akan dapat mengandalkan Magus, mitra AI mereka, untuk memandu mereka melalui perjalanan mereka, membantu mereka dalam pertarungan, dan memberikan arahan, petunjuk, dan peringatan. Sementara itu, mereka akan mengembangkan dan memperkuat ikatan antara pemain dan AI.

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Synduality
Sumber: Game Studio

Gameplay dan pertarungan SYNDUALITY berpusat di sekitar Cradle Coffins, kendaraan bersenjata di mana pemain akan dapat mengeksplorasi permukaan dan dapat sepenuhnya dipersonalisasi, mulai dari penampilan hingga pemuatan senjata, agar sesuai dengan gaya bermain sendiri.

SYNDUALITY juga akan memiliki fitur multiplayer, dengan Drifters lain bergabung dengan para pemain untuk membantu dalam misi atau berbalik melawan mereka, menghalangi kemajuan mereka atau berjuang untuk menjarah sumber daya berharga mereka.

SYNDUALITY adalah proyek yang kami tidak sabar menunggu para pemain untuk menikmatinya. Kami telah bekerja sama dengan desainer terkenal seperti Neco untuk desain karakter dan Ippei Gyoubu untuk desain mekanik, serta tim di Game Studio, untuk mengembangkan shooter yang menyenangkan dengan gameplay inti yang kuat dan fokus unik pada hubungan antara AI dan manusia, di mana ikatan yang berkembang antara pemain dan Magus mereka berdampak pada permainan dan cerita.

Yosuke Futami, Producer of Bandai Namco

SYNDUALITY terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.