BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Overwatch 2 Bawa 35 Juta Pemain di Bulan Pertamanya!

Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa Overwatch 2 sudah membawa 35 juta pemain dl bulan pertama perilisannya.

Informasi ini diungkapkan oleh Activision Blizzard melalui laporan finansial terbarunya (via VGC). Jika kalian tertarik dengan game besutan Blizzard Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Overwatch 2 Bawa 35 Juta Pemain di Bulan Pertamanya

Activision Blizzard baru-baru ini mengungkapkan bahwa Overwatch 2 menarik lebih dari 35 juta pemain di bulan pertamanya. Rekor ini muncul setelah game tersebut mencapai 25 juta pemain dalam 10 hari perilisannya.

Lebih dari 35 juta orang memainkan game ini di bulan pertamanya, termasuk banyak orang yang baru mengenal Overwatch.

Komunitas yang diperluas sangat terlibat, dengan jumlah pemain harian rata-rata untuk bulan pertama Overwatch 2 lebih dari dua kali lipat dari pendahulunya yang terkenal.

Activision Blizzard

Overwatch asli, yang merupakan game dengan harga penuh, menarik 15 juta pemain dalam tiga bulan setelah rilis pada bulan Mei 2016 dan mencapai 35 juta pemain pada bulan Oktober 2017.

Investasi pemain juga dimulai dengan awal yang kuat, memosisikan judul untuk menjadi kontributor yang berarti bagi bisnis Blizzard pada kuartal keempat.

Blizzard menantikan untuk memberikan serangkaian pembaruan seasonal reguler yang ambisius untuk Overwatch 2 yang memperkenalkan karakter, peta, dan mode baru, termasuk mode PvE game yang sangat dinanti-nantikan yang direncanakan pada tahun 2023.

Activision Blizzard

Hero Overwatch 2 berikutnya, Ramattra, akan rilis pada tanggal 6 Desember 2022 sebagai bagian dari pembaruan Season 2.

Overwatch 2 sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Battle.net).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment