Outlast Trials Unjuk Penampilan ArtWork Sang Musuh

in
Outlast Trials Unjuk Penampilan ArtWork Sang Musuh | Red barrel
Outt 1Outlast Trials Unjuk Penampilan ArtWork Sang Musuh | Red barrel

Bagi kalian penggemar game Horror tentunya sudah tahu dengan game keren yang satu ini. Sudah lama tidak memberikan kabar terbarunya, kini kita mendapatkan sebuah informasi terbaru terkait game Outlast Trials buatan Red Barrels. Seakan tak mau kalah Ikonik dari seri-seri sebelumnya. Kabarnya, Outlast Trials unjuk penampilan ArtWork sang musuh pada game ini. Penasaran dengan penampilannya, berikut beberapa detail yang kita dapatkan dari Red Barrels.

Outlast merupakan game Horror FPS yang memiliki konsep Narrative dan Free Roam. Para Player tidak hanya harus menghindari sang musuh, tetapi kita juga harus menyelesaikan dengan elemen Puzzle yang menantang. Game ini sepertinya sudah mereka rancang untuk membuat player takut sekaligus penasaran. Dengan Latar tempat yang mengerikan, serta Sound Design yang sangat menakjubkan. Sementara itu, Kehadiran AI musuh pada game ini juga membuat dunia gamenya semakin hidup.

Outlast Trials Beri Penampilan Sang Musuh Lewat ArtWork

Sudah cukup lama tak memberikan kabar baru, kini salah satu cuitan Akun Social Media Twitter mereka akhirnya merilis detail lagi. Lewat Postingan tersebut mereka menunjukkan penampilan sang musuh pada game Outlast Trials. Meskipun belum mau menunjukkan nama sang musuh, tetapi ArtWork yang mereka buat sudah menunjukkan karakteristik yang ia punya. Lengkap dengan senjata berbentuk cakar, musuh yang satu ini sepertinya tak kalah mengerikan dari seri Outlast sebelumnya yang bahkan memiliki senjata besar.

Tidak ada detail lebih lanjut terkait sang musuh, tetapi Red Barrels mengaku masih tengah mengerjakan game ini hingga akhirnya dapat mereka umumkan. Red Barrels sendiri juga memberikan informasi baru bahwa kini Studio miliknya sudah memiliki jumlah 40 orang anggota yang masih mengerjakan gamenya. Mengingat masih dalam kondisi Pandemi, sepertinya perilisan game ini masih memerlukan sedikit waktu ke depannya. Tentunya hal ini harus kita wajarkan mengingat sudah banyak studio lain juga ikut terhambat.

Befokus Pada Co-Op Multiplayer

Outlast Trials Akan berbeda dari seri Outlast lainnya. Pasalnya kini mereka juga akan berfokus pada mode Co-Op Multiplayer. Meskipun masih belum mendapatkan tanggal rilis pasti, kabarnya Outlast Trials akan menargetkan tahun 2021 ini untuk mereka jadikan tahun perilisannya. Semoga saja game ini dapat segera rampung dan siap kita mainkan tanpa ada kendala. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tak sabar untuk menikmati kengerian game Outlast Trials?

Jika kalian tertarik, Outlast Trial akan rilis pada platform PC secara Exclusive. Hingga kini kita masih belum mendapatkan kabar terbaru terkait apakah game ini akan rilis pada platform Console juga. Seperti yang telah kita katakan sebelumnya, game ini masih belum memiliki tanggal rilis pasti. Jadi kita masih harus menunggu Informasi selanjutnya. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan