BeritaBocoranNintendoNintendo Switch

Nintendo Switch Online Dilaporkan Akan Bawa Judul Game Boy

Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Game Boy dan Game Boy Color akan segera masuk ke layanan Nintendo Switch Online.

Informasi ini pertama kali muncul dari podcast Nate the Hate dan dikonfirmasikan oleh Nintendo Life. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Nintendo Switch Online Akan Kedatangan Judul Game Boy?

NateDrake, seseorang yang terbiasa membocorkan informasi Nintendo berbicara tentang bagaimana perusahaan itu mungkin menambahkan judul Game Boy dan Game Boy Color dalam beberapa minggu mendatang.

Nintendo Life telah memberikan konfirmasi dari sumber mereka bahwa informasi milik NateDrake adalah benar adanya. Mereka melaporkan bahwa judul Game Boy dan Game Boy Color akan masuk ke dalam layanan Nintendo Switch Online.

Menunggu Pengumuman Resmi

Nintendo switch online game boy
Nintendo Switch Online | Nintendo

Ketika layanan Nintendo Switch Online rilis pada bulan September 2018, Nintendo menambahkan layanan itu dengan 20 game NES. Saat ini, layanan tersebut telah mempunyai 88 game NES (beberapa eksklusif di Jepang).

Pada bulan September 2019, Nintendo resmi merilis 20 game SNES ke Nintendo Switch Online. Saat ini, layanan tersebut telah mempunyai 56 game SNES.

Pada awal tahun 2019, OatmealDome (dataminer) menemukan bahwa aplikasi NES di Nintendo Switch Online berisi referensi 4 emulator, yaitu Kachikachi, Canoe, Hiyoko, dan Count.

Kachikachi dan Canoe adalah emulator yang digunakan untuk konsol NES Mini dan SNES Mini. Emulator tersebut kemudian digunakan kembali untuk Nintendo Switch Online. Hiyoko dan Count belum sama sekali terpakai, tetapi sepertinya salah satunya terkait dengan emulator Game Boy dan Game Boy Color.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications