Nintendo Siap untuk Mengadopsi Teknologi 5G untuk Layanan Cloud Gamingnya?

in , ,
Nintendo 5

Dengan diperkenalkannya layanan Cloud Gaming oleh berbagai perusahaan terkemuka di dunia membuat Nintendo ikut bergabung ke dalam pasar tersebut. Bergabungnya Nintendo ke dalam pasar cloud gaming karena mereka melihat potensi yang cukup besar di pasar tersebut.

Berbicara mengenai layanan cloud gaming, Nintendo nampaknya tengah menyelidiki kemungkinan untuk menambahkan teknologi 5G di layanan mereka nantinya. Seperti apakah detailnya? Yuk simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Teknologi 5G Bakal Dipasang di Nintendo Cloud Gaming

Nintendo

Koi Shiota yang juga merupakan kepala departemen di perusahaan tersebut mengatakan bahwa Nintendo mungkin memiliki integrasi dengan 5G di masa depan.

Nintendo juga sedang menyelidiki [5G]

Selain itu, presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa juga telah membahas tentang cloud gaming sebagai opsi yang cukup bagus di masa depan nantinya. Menurutnya, layanan seperti itu merupakan sebuah inovasi di masa depan nantinya.

Google Stadia jadi Saingan Utama Nintendo

Stadia 3

Salah satu pesaing utama dari Nintendo yaitu Stadia akan segera dirilis pada November tahun ini. Dan kemungkinan besar, platform milik Google tersebut akan cukup populer.

Sementara itu, Microsoft dengan platform xCloud miliknya akan dirilis akhir tahun ini juga. Pihak Microsoft pun telah menggandeng Sony untuk mengerjakan proyek tersebut.

Source: Gamerant

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan